Aksi pencurian yang terjadi di salah satu toko handphone di Marelan Medan sore ini 28/06/2017 sekitar puil 17.00 wib. Pelaku yang mengambil tas salah seorang karyawan toko awalnya sudah mengincar tas yang berada diatas meja. Setelah memastikan situasi lalu pelaku dengan cepat mengambilnya. Saat mengambil tas tersebut, ternyata seorang karyawan lain lihat dan langsung mengejar pelaku yang lari kearah belakang toko, lalu pemilik toko dibantu masyarakat sekitar turut mengejar dan berhasil ditangkap. Masyarakat yang kesal terhadap ulah pelaku langsung menghajar pelaku, lalu pelaku diserahkan kepada petugas polisi yang tengah bertugas di pos yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Video kiriman bernama @BotakPonsel melalui Line @MedanTalk

Aksi pencurian yang terjadi di salah satu toko handphone di Marelan Medan sore ini 28/06/2017 sekitar puil 17.00 wib.

Pelaku yang mengambil tas salah seorang karyawan toko awalnya sudah mengincar tas yang berada diatas meja. Setelah memastikan situasi lalu pelaku dengan cepat mengambilnya.

Saat mengambil tas tersebut, ternyata seorang karyawan lain lihat dan langsung mengejar pelaku yang lari kearah belakang toko, lalu pemilik toko dibantu masyarakat sekitar turut mengejar dan berhasil ditangkap.

Masyarakat yang kesal terhadap ulah pelaku langsung menghajar pelaku, lalu pelaku diserahkan kepada petugas polisi yang tengah bertugas di pos yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Video kiriman #KawanMedanTalk bernama @BotakPonsel melalui Line @MedanTalk
#Medan #Berita #Marelan #Pencurian #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Jln Marelan

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply