Aksi teror pelemparan batu di jalan tol Tebingtinggi-Kualanamu kembali terjadi. . Kali ini, pelaku yang diduga melibatkan kawanan begal melempar kaca mobil Gran Max warna biru yang dikemudikan oleh pria yang akrab disapa Gondrong. . Menurut kerabat korban bernama Dessy (29), peristiwa nahas ini terjadi pada Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 18.20 WIB. Kala itu, abangnya tersebut hendak pulang ke Medan. . “Pas melintas di jalan tol Tebingtinggi, tiba-tiba kaca depan mobil Abang saya dilempar. Karena kejadian itu, kaca depan remuk,” kesal Dessy, Jumat (27/10/2017). . Sesaat mobilnya dilempar, Gondrong yang tinggal di Jalan Beo, Sunggal keluar dari dalam mobil. . Ia memeriksa kondisi kaca depan yang remuk dilempar batu. . Ketika melakukan pengecekan, datang dua orang pria pura-pura menolong. Diduga, dua pria ini niatnya hendak membegal korban. . “Mereka pura-pura mau nolong Abang saya. Setelah mereka pergi, dua unit handphone Abang saya hilang,” kata perempuan yang pernah kuliah di Politeknik Medan ini. . Dessy berharap, pihak kepolisian segera menangkap para pelaku. Jika kejadian ini dibiarkan, maka akan bertambah korban lainnya.(*) . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/10/27/pelemparan-batu-di-jalan-tol-kualanamu-tebing-kembali-terjadi-saat-berhenti-barang-korban-dicuri

Aksi teror pelemparan batu di jalan tol Tebingtinggi-Kualanamu kembali terjadi.
.
Kali ini, pelaku yang diduga melibatkan kawanan begal melempar kaca mobil Gran Max warna biru yang dikemudikan oleh pria yang akrab disapa Gondrong.
.
Menurut kerabat korban bernama Dessy (29), peristiwa nahas ini terjadi pada Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 18.20 WIB. Kala itu, abangnya tersebut hendak pulang ke Medan.
.
“Pas melintas di jalan tol Tebingtinggi, tiba-tiba kaca depan mobil Abang saya dilempar. Karena kejadian itu, kaca depan remuk,” kesal Dessy, Jumat (27/10/2017).
.
Sesaat mobilnya dilempar, Gondrong yang tinggal di Jalan Beo, Sunggal keluar dari dalam mobil.
.
Ia memeriksa kondisi kaca depan yang remuk dilempar batu.
.
Ketika melakukan pengecekan, datang dua orang pria pura-pura menolong. Diduga, dua pria ini niatnya hendak membegal korban.
.
“Mereka pura-pura mau nolong Abang saya. Setelah mereka pergi, dua unit handphone Abang saya hilang,” kata perempuan yang pernah kuliah di Politeknik Medan ini.
.
Dessy berharap, pihak kepolisian segera menangkap para pelaku. Jika kejadian ini dibiarkan, maka akan bertambah korban lainnya.(*)
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/10/27/pelemparan-batu-di-jalan-tol-kualanamu-tebing-kembali-terjadi-saat-berhenti-barang-korban-dicuri
#Medan #Berita #Tol #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: North Sumatra

Lihat ini diInstagram @medantalk ⇒

Cari LowonganKerja -Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Browse info cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply