Akun Twitter resmi Presiden Joko Widodo atau Jokowi, yakni @jokowi, tiba-tiba mengunggah cuitan soal idol grup JKT48. Tak lama kemudian postingan itu dihapus. . Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan postingan itu dilakukan oleh salah satu admin pengelola akun Twitter resmi presiden. “Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan,” kata Bey dalam keterangan tertulis, Rabu, 16 Mei 2018. . Sebelumnya, sore tadi sekitar pukul 15:24 akun @jokowi membalas cuitan akun Twitter penggemar anggota idol grup JKT48 Beby Chaesara, @ Bebyyers. Dalam cuitannya @ Bebyyers menulis ada episode terbaru yang dimainkan oleh idolanya itu. . Tweet tersebut lalu mendapat balasan dari akun @jokowi. “Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,” kicaunya. . Akun Twitter Presiden Jokowi memang dikelola oleh admin. Bila Jokowi secara pribadi menggunakannya, biasanya di akhir cuitan akan ditulis inisial namanya ‘Jkw’. Akun ini memiliki pengikut sebanyak 10,2 juta, sedangkan mengikuti sebanyak 52 akun. . Sumber : https://nasional.tempo.co/read/1089686/posting-soal-jkt48-admin-akun-twitter-jokowi-dibebastugaskan

Akun Twitter resmi Presiden Joko Widodo atau Jokowi, yakni @jokowi, tiba-tiba mengunggah cuitan soal idol grup JKT48. Tak lama kemudian postingan itu dihapus.
.
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan postingan itu dilakukan oleh salah satu admin pengelola akun Twitter resmi presiden. “Yang bersangkutan kini sudah dibebastugaskan,” kata Bey dalam keterangan tertulis, Rabu, 16 Mei 2018.
.
Sebelumnya, sore tadi sekitar pukul 15:24 akun @jokowi membalas cuitan akun Twitter penggemar anggota idol grup JKT48 Beby Chaesara, @ Bebyyers. Dalam cuitannya @ Bebyyers menulis ada episode terbaru yang dimainkan oleh idolanya itu.
.
Tweet tersebut lalu mendapat balasan dari akun @jokowi. “Wuooohh mantab! Jadi teringat deg2annya di momen Senbatsu Uza pekan lalu,” kicaunya.
.
Akun Twitter Presiden Jokowi memang dikelola oleh admin. Bila Jokowi secara pribadi menggunakannya, biasanya di akhir cuitan akan ditulis inisial namanya ‘Jkw’. Akun ini memiliki pengikut sebanyak 10,2 juta, sedangkan mengikuti sebanyak 52 akun.
.
Sumber :
https://nasional.tempo.co/read/1089686/posting-soal-jkt48-admin-akun-twitter-jokowi-dibebastugaskan

#Medan #Berita #Nasional #Twitter #Jokowi #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply