Anak Jatuh ke Paret dan kebawa Arus paret tenggelam didalam paret. “Kejadiannya banjir hujan tadi, karena banjir parit ketutup sama air, anaknya main becek tidak tau kalau itu parit, karena dalam dan arus parit nya deras anak ini tadi kebawak arus parit. Mamaknya gak sadar anaknya di bawak arus ada setengah jam anaknya dicari karena kebawak arus parit” ujar pengirim video Delvi di Lubuk Pakam 07 Oktober 2017 anak tersebut dikabarkan meninggal dunia. Hati hati awasi anak anak untuk tidak bermain dekat paret di Musim hujan. Tag teman dan keluarga anda Untuk lebih hati hati. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Delvi Sihombing Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Anak Jatuh ke Paret dan kebawa Arus paret tenggelam didalam paret. “Kejadiannya banjir hujan tadi, karena banjir parit ketutup sama air, anaknya main becek tidak tau kalau itu parit, karena dalam dan arus parit nya deras anak ini tadi kebawak arus parit. Mamaknya gak sadar anaknya di bawak arus ada setengah jam anaknya dicari karena kebawak arus parit” ujar pengirim video Delvi di Lubuk Pakam 07 Oktober 2017 anak tersebut dikabarkan meninggal dunia.
Hati hati awasi anak anak untuk tidak bermain dekat paret di Musim hujan. Tag teman dan keluarga anda Untuk lebih hati hati.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk Delvi Sihombing
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #hujan #musibah #banjir #tenggelam #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Lubukpakam, Sumatera Utara, Indonesia

Cari LowonganKerja -Medan diInstagram @medankarir ⇒

Browse info Lowongan Kerja, cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply