APJII Buka Audisi Miss Internet Indonesia Setelah sukses menyelenggarakan Miss Internet Bali selama 3 tahun berturut – turut, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) kembali menyelenggarakan Pemilihan Miss Internet. Tahun ini APJII meningkatkan kegiatan ini dari tingkat provinsi ke tingkat Nasional. Ketua APJII, Jamalul Izza mengatakan, program Miss Internet ini bervisi misi untuk menyampaikan pesan bahwa wanita millennial Indonesia memainkan peranan penting dalam pertumbuhan Industri Internet di tengah – tengah masyarakat dan budaya Indonesia. . “Selain berpenampilan menarik, dimengharapkan Miss Internet Indonesia piawai dalam menggunakan hal -hal yang terkait dengan teknologi Internet, sehingga dapat menjadi Duta Internet APJII untuk penggunaan Internet yang bermanfaat, bersih dan aman,” kata Jamalul Izza didampingi Ketua Pengurus APJII Wilayah Sumatera Utara, Bambang Heru Wijaksono kepada wartawan akhir pekan lalu di Medan. Pendaftaran Audisi Miss Internet APJII 2017 dapat diakses online di http://missinternet.id atau email ke missinternet@apjii.or.id Syarat: Setiap wanita Indonesia yang aktif berinternet, berumur 17- 25 tahun dan belum menikah. Bagi pemenang akan disediakan hadiah sebesar 100.000.000 dan kontrak exclusive dari APJII. Yuk, buktikan bakat kamu

APJII Buka Audisi Miss Internet Indonesia

Setelah sukses menyelenggarakan Miss Internet Bali selama 3 tahun berturut – turut, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) kembali menyelenggarakan Pemilihan Miss Internet.

Tahun ini APJII meningkatkan kegiatan ini dari tingkat provinsi ke tingkat Nasional. Ketua APJII, Jamalul Izza mengatakan, program Miss Internet ini bervisi misi untuk menyampaikan pesan bahwa wanita millennial Indonesia memainkan peranan penting dalam pertumbuhan Industri Internet di tengah – tengah masyarakat dan budaya Indonesia. .
“Selain berpenampilan menarik, dimengharapkan Miss Internet Indonesia piawai dalam menggunakan hal -hal yang terkait dengan teknologi Internet, sehingga dapat menjadi Duta Internet APJII untuk penggunaan Internet yang bermanfaat, bersih dan aman,” kata Jamalul Izza didampingi Ketua Pengurus APJII Wilayah Sumatera Utara, Bambang Heru Wijaksono kepada wartawan akhir pekan lalu di Medan.

Pendaftaran Audisi Miss Internet APJII 2017 dapat diakses online di

http://missinternet.id
atau email ke
missinternet@apjii.or.id
Syarat:
Setiap wanita Indonesia yang aktif berinternet, berumur 17- 25 tahun dan belum menikah.

Bagi pemenang akan disediakan hadiah sebesar 100.000.000 dan kontrak exclusive dari APJII.

Yuk, buktikan bakat kamu

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

View in Instagram ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply