Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia bersama Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, Polrestabes Medan dan Polres Langkat menggagalkan peredaran narkoba jaringan internasional. . Dari penangkapan, 4 (empat) orang tersangka diamankan dan satu ditembak mati. “Keempatnya berinisial Amn, Amr, Mpg dan Zkp. Mereka  bandar narkoba jaringan Malaysia-Aceh-Medan,” kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, Selasa (27/2). . Penangkapan itu berawal dari informasi adanya pengiriman narkotika jenis sabu dari Malaysia. Pada Minggu (25/2) sekira pukul 12.25 WIB, petugas bergerak dan berhasil menangkap pelaku di dua lokasi berbeda. . “Di dua tempat di Medan, yakni di halaman Hotel Antara, Jalan Gatot Subroto dan Perumahan Taman Impian Indah Sakti Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia,” jelas Arman. . Selain meringkus 4 orang tersangka, petugas juga berhasil mengamankan 15.33 kilogram sabu dan 79.905 butir pil ekstasi. . Lebih lanjut Arman menabahkan, saat dilakukan pengembangan ke daerah Aceh Tamiang, perbatasan Aceh-Sumut satu tersangka berinisial Amr yang bertindak sebagai pengendali atau koordinator berusaha melarikan diri. . “Amr terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan yang mengenai bagian dada. Tersangka meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” tambahnya. . Sumber : http://m.analisadaily.com/read/bnn-ri-tembak-mati-pengendali-peredaran-narkoba/512633/2018/02/27

Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia bersama Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, Polrestabes Medan dan Polres Langkat menggagalkan peredaran narkoba jaringan internasional.
.
Dari penangkapan, 4 (empat) orang tersangka diamankan dan satu ditembak mati. “Keempatnya berinisial Amn, Amr, Mpg dan Zkp. Mereka  bandar narkoba jaringan Malaysia-Aceh-Medan,” kata Deputi Bidang Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, Selasa (27/2).
.
Penangkapan itu berawal dari informasi adanya pengiriman narkotika jenis sabu dari Malaysia. Pada Minggu (25/2) sekira pukul 12.25 WIB, petugas bergerak dan berhasil menangkap pelaku di dua lokasi berbeda.
.
“Di dua tempat di Medan, yakni di halaman Hotel Antara, Jalan Gatot Subroto dan Perumahan Taman Impian Indah Sakti Luhur, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia,” jelas Arman.
.
Selain meringkus 4 orang tersangka, petugas juga berhasil mengamankan 15.33 kilogram sabu dan 79.905 butir pil ekstasi.
.
Lebih lanjut Arman menabahkan, saat dilakukan pengembangan ke daerah Aceh Tamiang, perbatasan Aceh-Sumut satu tersangka berinisial Amr yang bertindak sebagai pengendali atau koordinator berusaha melarikan diri.
.
“Amr terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan yang mengenai bagian dada. Tersangka meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” tambahnya.
.
Sumber : http://m.analisadaily.com/read/bnn-ri-tembak-mati-pengendali-peredaran-narkoba/512633/2018/02/27
#Medan #Berita #Narkoba #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply