Baru Lahir, Anak Kembar Di Raiou India Diberi Nama Corona dan Covid Apakah kamu akan namakan anak anda corona atau covid, atau Virus? . Ketika virus corona dan Covid-19 erat kaitannya dengan bencana kemanusiaan yang masif dan mematikan, sepasang suami-istri justru menggunakan kata-kata tersebut sebagai nama anak mereka. Ya, anak kembar mereka yang baru lahir itu bernama Corona dan Covid. . Kengerian dari Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona justru menjadi inspirasi nama anak kembar buah cinta pasangan dari Raipur, India, ini. . Adapun Covid menjadi pilihan untuk anak laki-laki. Sementara kembarannya diberi nama Corona. Lantas, mengapa mereka memakai nama tersebut? . “Betul memang virus ini sangat berbahaya dan mengancam jiwa, tapi di sisi lalin wabah tersebut membuat orang lebih memerhatikan kebersihan dan melakukan kebiasaan yang baik. Makanya kami memilih nama tersebut,” ungkap Preeti yang baru berusia 27 tahun tersebut. . Diakui Preeti, proses kelahirannya sempat mengalami beberapa hambatan. Namun, ia bersyukur dokter dan suster yang menangani kelahiran anak kembarnya sangat kooperatif.

Baru Lahir, Anak Kembar Di Raiou India Diberi Nama Corona dan Covid

Apakah kamu akan namakan anak anda corona atau covid, atau Virus?
.
Ketika virus corona dan Covid-19 erat kaitannya dengan bencana kemanusiaan yang masif dan mematikan, sepasang suami-istri justru menggunakan kata-kata tersebut sebagai nama anak mereka. Ya, anak kembar mereka yang baru lahir itu bernama Corona dan Covid.
.
Kengerian dari Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona justru menjadi inspirasi nama anak kembar buah cinta pasangan dari Raipur, India, ini.
.
Adapun Covid menjadi pilihan untuk anak laki-laki. Sementara kembarannya diberi nama Corona. Lantas, mengapa mereka memakai nama tersebut?
.
“Betul memang virus ini sangat berbahaya dan mengancam jiwa, tapi di sisi lalin wabah tersebut membuat orang lebih memerhatikan kebersihan dan melakukan kebiasaan yang baik. Makanya kami memilih nama tersebut,” ungkap Preeti yang baru berusia 27 tahun tersebut.
.
Diakui Preeti, proses kelahirannya sempat mengalami beberapa hambatan. Namun, ia bersyukur dokter dan suster yang menangani kelahiran anak kembarnya sangat kooperatif.

Follow sosmed Twitter Facebook dan Instagram @MedanTalk untuk informasi update

Untuk Lowongan kerja dan motivasi harian cek www.KarirGram.com dan @KarirGram

Untuk infomasi kost dan inspirasi rumah cek www.RumahTalk.com dan @RumahTalk

Untuk wisata makanan cek www.MakanTalk.com dan @MakanTalk

Untuk informasi otomotif cek www.OtomTalk.com dan @OtomTalk

Untuk Medan Punya Cerita cek www.MedanKu.com dan @MedanKu

View inInstagram ⇒

Leave a Reply