Bayi Perempuan Tanpa Pakaian Ditemukan di Depan Kos-kosan di Medan Seorang bayi perempuan tanpa pakaian ditemukan di depan sebuah kos-kosan di Medan, Sumatera Utara. Bayi tersebut diduga sengaja dibuang. Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan, bayi tersebut ditemukan tepatnya di depan kos-kosan di Jalan Djamin Ginting, Gang Cipta, Medan, Minggu (11/6/2017) sekitar pukul 06.00 WIB. Kala itu, saksi bernama Masmuri baru saja bangun tidur. Masmuri mendengar suara tangisan bayi di depan rumahnya, yakni kos-kosan perempuan, begitu keluar dari rumah. Mendengar tangisan bayi itu, Masmuri kemudian memanggil salah seorang penghuni kos-kosan bernama Maria. Keduanya kemudian mencari tahu asal suara tangisan itu. . “Saat memeriksa halaman kos-kosan ditemukan bayi dalam keadaan telanjang dan beralaskan baju sedang menangis,” kata Kompol Hendra. Temuan bayi tersebut mengundang perhatian masyarakat. Setelah itu, masyarakat di sana membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Adam Malik. . “Dokter memberikan keterangan bahwa bayi tersebut baru lahir sekitar 5 jam yang lalu berjenis kelamin perempuan dengan berat 1,6 kilogram dan panjang 40 centimeter,” terang Hendra. . “Tali pusar sudah tidak ada, seperti ditarik paksa. Terdapat luka gores di dada kanan. Saat ini, bayi tersebut dalam keadaan sehat dan sedang dilakukan perawatan di ruang rawat bayi,” lanjutnya. Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa saksi-saksi. Petugas juga bekerja sama dengan kepala lingkungan setempat. (detik

Bayi Perempuan Tanpa Pakaian Ditemukan di Depan Kos-kosan di Medan

Seorang bayi perempuan tanpa pakaian ditemukan di depan sebuah kos-kosan di Medan, Sumatera Utara. Bayi tersebut diduga sengaja dibuang.
Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto mengatakan, bayi tersebut ditemukan tepatnya di depan kos-kosan di Jalan Djamin Ginting, Gang Cipta, Medan, Minggu (11/6/2017) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kala itu, saksi bernama Masmuri baru saja bangun tidur. Masmuri mendengar suara tangisan bayi di depan rumahnya, yakni kos-kosan perempuan, begitu keluar dari rumah.
Mendengar tangisan bayi itu, Masmuri kemudian memanggil salah seorang penghuni kos-kosan bernama Maria. Keduanya kemudian mencari tahu asal suara tangisan itu.
.
“Saat memeriksa halaman kos-kosan ditemukan bayi dalam keadaan telanjang dan beralaskan baju sedang menangis,” kata Kompol Hendra.

Temuan bayi tersebut mengundang perhatian masyarakat. Setelah itu, masyarakat di sana membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Adam Malik.
.
“Dokter memberikan keterangan bahwa bayi tersebut baru lahir sekitar 5 jam yang lalu berjenis kelamin perempuan dengan berat 1,6 kilogram dan panjang 40 centimeter,” terang Hendra.
.
“Tali pusar sudah tidak ada, seperti ditarik paksa. Terdapat luka gores di dada kanan. Saat ini, bayi tersebut dalam keadaan sehat dan sedang dilakukan perawatan di ruang rawat bayi,” lanjutnya.

Polisi tengah menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa saksi-saksi. Petugas juga bekerja sama dengan kepala lingkungan setempat. (detik)

#Medan #Berita #Bayi #Dibuang #OrangTua #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply