Belakangan hari ini ada beberapa kendaraan yang terperosok kedalam saluran air saat akan berbelok ke Jalan Alfalah Medan, saat Tim MedanTalk menyambangi lokasi tersebut sore tadi 28/07/2017, kami melihat saluran air tersebut masih terbuka lebar sehingga mengkhawatirkan akan terjadi lagi. Melihat keadaan disitu, Tim MedanTalk berinisiatif memberikan tanda yang bertujuan agar kendaraan yang melintas tidak terperosok lagi. Harap berhati – hati ya saat melintas. Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan Punya foto/video Medan yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Belakangan hari ini ada beberapa kendaraan yang terperosok kedalam saluran air saat akan berbelok ke Jalan Alfalah Medan, saat Tim MedanTalk menyambangi lokasi tersebut sore tadi 28/07/2017, kami melihat saluran air tersebut masih terbuka lebar sehingga mengkhawatirkan akan terjadi lagi.

Melihat keadaan disitu, Tim MedanTalk berinisiatif memberikan tanda yang bertujuan agar kendaraan yang melintas tidak terperosok lagi.

Harap berhati – hati ya saat melintas.

Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan
Punya foto/video Medan yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.

#Medan #Berita #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply