Berfoto selfie ternyata bisa berujung bahaya, jika dilakukan ditempat yang tidak aman untuk berfoto, seperti yang terjadi di wisata air teejun Sikulikao, Desa Doulu Kecamatan Berastagi Kab. Karo ini yang jatuh kedalam jurang sedalam 70 meter pada 14/01. Menurut saksi mata, keduanya saat itu foto selfie di pinggir jurang dan bersamaan dengan itu terjadi longsor yang membawa tubuh keduanya sampai di dasar jurang. Bersyukur kedua korban tidak mengalami hal serius, mereka hanya mengalami luka lecet dan terkilir saat dievakuasi oleh personil Pospol Doulu, patroli Sat Sabhara dibantu petugas Dishub dan warga setempat dipimpin Kapolsek Berastagi. . . . . . . . . . Siapa disini yang suka selfie?

Berfoto selfie ternyata bisa berujung bahaya, jika dilakukan ditempat yang tidak aman untuk berfoto, seperti yang terjadi di wisata air teejun Sikulikao, Desa Doulu Kecamatan Berastagi Kab. Karo ini yang jatuh kedalam jurang sedalam 70 meter pada 14/01.

Menurut saksi mata, keduanya saat itu foto selfie di pinggir jurang dan bersamaan dengan itu terjadi longsor yang membawa tubuh keduanya sampai di dasar jurang.

Bersyukur kedua korban tidak mengalami hal serius, mereka hanya mengalami luka lecet dan terkilir saat dievakuasi oleh personil Pospol Doulu, patroli Sat Sabhara dibantu petugas Dishub dan warga setempat dipimpin Kapolsek Berastagi.
. . . . . . . . .
Siapa disini yang suka selfie?

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

Baca Berita Medan di Instagram @medantalk ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply