Bule Australia hampir bunuh diri di Bandara Ngurah Rai, Bali Kehebohan sempat terjadi di Terminal keberangkatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada hari selasa 18/07/2017 kamarin, ternyata ada seorang WNA asal Australia yang akan melakukan bunuh diri. Aksi nekat pria berusia 46 tahun ini terlihat akan melompat dari lantai 3 bandara tersebut, ia berteriah histeris dan berdiri dipinggir pagar lantainya. Beruntung ada seorang WNA lain yang berusaha mengalihkan perhatiannya, lalu dengan cepat Kapolsek Bandara Ngurahrai langsung menangkap dan menariknya dari pinggir pagar tersebut Pria yang bernama Gregory ini diduga tidak memiliki uang untuk kembali bekerja negara asalnya, sehingga ia nekat berbuat seperti itu

Bule Australia hampir bunuh diri di Bandara Ngurah Rai, Bali

Kehebohan sempat terjadi di Terminal keberangkatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada hari selasa 18/07/2017 kamarin, ternyata ada seorang WNA asal Australia yang akan melakukan bunuh diri.

Aksi nekat pria berusia 46 tahun ini terlihat akan melompat dari lantai 3 bandara tersebut, ia berteriah histeris dan berdiri dipinggir pagar lantainya.

Beruntung ada seorang WNA lain yang berusaha mengalihkan perhatiannya, lalu dengan cepat Kapolsek Bandara Ngurahrai langsung menangkap dan menariknya dari pinggir pagar tersebut
Pria yang bernama Gregory ini diduga tidak memiliki uang untuk kembali bekerja negara asalnya, sehingga ia nekat berbuat seperti itu.

#Medan #Berita #BunuhDiri #Ngurahrai #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Indonesia

Baca Berita Cerita Kota Medan diInstagram @medantalk ⇒

Follow social media: Instagram@MedanTalk, & Twitter@MedanTalk

Browse info Lowongan Kerja lainnya, cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply