Bayangin aja kalo kamu abis ribut sama cewe kamu.. Gara2 cewe kamu nanya “sayang sekarang, aku gendutan ya?? Trus kamu jawab “kamu kurusan kok sayang” 😅 . Lalu cewe kamu jawab “OH BERARTI DULU AKU GENDUT?? lalu kamu mengelak “tapi kamu tetep cantik kok sayang” Lalu cewe kamu jawab “OH JADI BENER AKU GENDUT?? Jreenng..perang dunia dimulai. . Sebagai permintaan maaf, bawalah dari @favoritsteakpizza menu kesukaan dia 😁 . Anter kerumahnya dan bilang “aku bawa makanan kesukaan kita nih” biar aku gendut juga. Trus kalau kita jalan berdua tetep kamu terlihat kurus..uuuhh so cuittt banget.💏 (😎 huuh..aman deh gw) . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Bayangin aja kalo kamu abis ribut sama cewe kamu..
Gara2 cewe kamu nanya “sayang sekarang, aku gendutan ya?? Trus kamu jawab “kamu kurusan kok sayang” 😅
.
Lalu cewe kamu jawab “OH BERARTI DULU AKU GENDUT??
lalu kamu mengelak “tapi kamu tetep cantik kok sayang”
Lalu cewe kamu jawab “OH JADI BENER AKU GENDUT??
Jreenng..perang dunia dimulai.
.
Sebagai permintaan maaf, bawalah dari @favoritsteakpizza menu kesukaan dia 😁
.
Anter kerumahnya dan bilang “aku bawa makanan kesukaan kita nih” biar aku gendut juga. Trus kalau kita jalan berdua tetep kamu terlihat kurus..uuuhh so cuittt banget.💏 (😎 huuh..aman deh gw)
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Makan lezat itu emang bikin bahagia lo..😊, dari pada mikirin si doi yang tak kunjung bikin hati ceria. karena sudah jadian sama yg lain . Mendingan ajak temen nongkrong di @favoritsteakpizza mumpung lagi libur.😁 . Yakin deh menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza bakalan manjain lidah mu.😍🤤 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Makan lezat itu emang bikin bahagia lo..😊, dari pada mikirin si doi yang tak kunjung bikin hati ceria. karena sudah jadian sama yg lain
.
Mendingan ajak temen nongkrong di @favoritsteakpizza mumpung lagi libur.😁
.
Yakin deh menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza bakalan manjain lidah mu.😍🤤
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngegame atau ngegosip. Eh di traktir pulak . Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita.😆 so. Jangan biarin libur ini mu cuma bosendi rumah aja ya.😋 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngegame atau ngegosip. Eh di traktir pulak
.
Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita.😆 so. Jangan biarin libur ini mu cuma bosendi rumah aja ya.😋
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Weekend ini sendirian aja nih??😑 Mau nonton film drakor malah tambah baper😢..mau stalking2 IG..eh kelihat foto mantan sama gebetannya..😞 . Udah mendingan main ke outlet @favoritsteakpizza, dijamin deh, wiken kamu gak bakal garing. Malah jadi gurih dan menyenangkan.😄😁 . Yuk..ajak temen atau keluarga ke@favoritsteakpizza buat nikmati menu lezat, sambil ketawa bahagia.😁 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Weekend ini sendirian aja nih??😑
Mau nonton film drakor malah tambah baper😢..mau stalking2 IG..eh kelihat foto mantan sama gebetannya..😞
.
Udah mendingan main ke outlet @favoritsteakpizza, dijamin deh, wiken kamu gak bakal garing. Malah jadi gurih dan menyenangkan.😄😁 .
Yuk..ajak temen atau keluarga ke@favoritsteakpizza buat nikmati menu lezat, sambil ketawa bahagia.😁
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Hari libur gini pada ngapain nih, main game ,stalking mantan? atau nonton drakor?? 😅 Dari pada bosen gtu2 aja. Mendingan ajak temen nongkrong di @favoritsteakpizza biar agak berkesan dikit walaupun liburnya kilat.😁😆 . Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Kuy main ke outlet @favoritsteakpizza . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Hari libur gini pada ngapain nih, main game ,stalking mantan? atau nonton drakor?? 😅
Dari pada bosen gtu2 aja. Mendingan ajak temen nongkrong di @favoritsteakpizza biar agak berkesan dikit walaupun liburnya kilat.😁😆
.
Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Kuy main ke outlet @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Weekend ini sendirian aja nih??😑 Mau nonton film drakor malah tambah baper😢..mau stalking2 IG..eh kelihat foto mantan sama gebetannya..😞 . Udah mendingan main ke outlet @favoritsteakpizza, dijamin deh, wiken kamu gak bakal garing. Malah jadi gurih dan menyenangkan.😁 . Yuk..ajak temen atau keluarga ke@favoritsteakpizza buat nikmati menu lezat, sambil ketawa bahagia.😁😄 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Weekend ini sendirian aja nih??😑
Mau nonton film drakor malah tambah baper😢..mau stalking2 IG..eh kelihat foto mantan sama gebetannya..😞
.
Udah mendingan main ke outlet @favoritsteakpizza, dijamin deh, wiken kamu gak bakal garing. Malah jadi gurih dan menyenangkan.😁 .
Yuk..ajak temen atau keluarga ke@favoritsteakpizza buat nikmati menu lezat, sambil ketawa bahagia.😁😄
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Ngobrol,curhat, atau ceritain mantan emang enaknya kalau lagi berdua sama sahabat.😁 Apalagi kalau ngomongin mantan, terkadang mulut suka panas, tenggorokan kering, sariawan, & bibir pecah-pecah.🤣 . Di netralisir aja ama makan lezat di @favoritsteakpizza di jamin bisa buat kenyang. Pikiran pun jadi tenang 🤗 . Banyak sih makanan yg murah, tapi yg lezat+murah cuma di di @favoritsteakpizza 😁😉 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Ngobrol,curhat, atau ceritain mantan emang enaknya kalau lagi berdua sama sahabat.😁
Apalagi kalau ngomongin mantan, terkadang mulut suka panas, tenggorokan kering, sariawan, & bibir pecah-pecah.🤣
.
Di netralisir aja ama makan lezat di @favoritsteakpizza di jamin bisa buat kenyang. Pikiran pun jadi tenang 🤗
.
Banyak sih makanan yg murah, tapi yg lezat+murah cuma di di @favoritsteakpizza 😁😉
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Siang ini panas loh..apalagi ngeliat mantan sama gebetan barunya, tambah ngebul tuh pala😖 . Tapi tenang , siang itu memang panas. Dibawa santai aja dengan melahap menu2 lezat di @favoritsteakpizza, cukup menu lezatnya aja yang panas. Karena panasnya beda, bikin nyaman n hangat 😁🤤 . So, tunggu apalagi. Lawan panas nya dengan cara yang nyaman ya.😊 selamat mencoba. . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Siang ini panas loh..apalagi ngeliat mantan sama gebetan barunya, tambah ngebul tuh pala😖
.
Tapi tenang , siang itu memang panas. Dibawa santai aja dengan melahap menu2 lezat di @favoritsteakpizza, cukup menu lezatnya aja yang panas. Karena panasnya beda, bikin nyaman n hangat 😁🤤
.
So, tunggu apalagi. Lawan panas nya dengan cara yang nyaman ya.😊 selamat mencoba.
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngegame, ngegosip atau ngerjain tugas. Eh di traktir pulak . Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita.😆 so. Jangan biarin satnite ini mu cuma bosendi rumah aja ya.😋 Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngegame, ngegosip atau ngerjain tugas. Eh di traktir pulak
.
Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita.😆 so. Jangan biarin satnite ini mu cuma bosendi rumah aja ya.😋 Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Pizza pizza apa yang paling kamu harapin?? Pizza (pisa) in kamu dengan pacar kamu.. emang kalau ngomongin pizza belum lengkap kalau belum cobain pizza di @favoritsteakpizza . Apalagi baru siap gajian, bawannya laper aja 🤣😂.. liat tuh lumeran mozzarellanya cuy..hmm. yummy2 gtu. Kebayangkan kalau mendarat di lidah kamu 🤤. . Udah deh gak usah di bayangkan lagi, langsung aja maen ke outlet @favoritsteakpizza . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Pizza pizza apa yang paling kamu harapin?? Pizza (pisa) in kamu dengan pacar kamu.. emang kalau ngomongin pizza belum lengkap kalau belum cobain pizza di @favoritsteakpizza
.
Apalagi baru siap gajian, bawannya laper aja 🤣😂.. liat tuh lumeran mozzarellanya cuy..hmm. yummy2 gtu. Kebayangkan kalau mendarat di lidah kamu 🤤. .
Udah deh gak usah di bayangkan lagi, langsung aja maen ke outlet @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Hayo.. siapa yg udah siap2 mau menyambut tahun baru??😁 trus kira2 siapa yg di ajak buat ini hari?? Keluarga/teman/gebetan/mantan/mantan gebetan 🤣😅?? . Ciptakan malam pergantian tahun yg berkesan ya.. sambil menikmati menu2 yg lezat di @favoritsteakpizza.😁. “Hitung mundur menujur 2019” 😉 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Hayo.. siapa yg udah siap2 mau menyambut tahun baru??😁 trus kira2 siapa yg di ajak buat ini hari?? Keluarga/teman/gebetan/mantan/mantan gebetan 🤣😅??
.
Ciptakan malam pergantian tahun yg berkesan ya.. sambil menikmati menu2 yg lezat di @favoritsteakpizza.😁.
“Hitung mundur menujur 2019” 😉
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Siang ini panas loh..apalagi ngeliat mantan sama gebetan barunya, tambah ngebul tuh pala😖 . Tapi tenang , siang itu memang panas. Dibawa santai aja dengan melahap menu2 lezat di @favoritsteakpizza, cukup steak dan great sauce aja yang panas. Karena panasnya beda, bikin nyaman n hangat 😁🤤 . So, tunggu apalagi. Lawan panas nya dengan cara yang nyaman ya.😊 selamat mencoba. . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Siang ini panas loh..apalagi ngeliat mantan sama gebetan barunya, tambah ngebul tuh pala😖
.
Tapi tenang , siang itu memang panas. Dibawa santai aja dengan melahap menu2 lezat di @favoritsteakpizza, cukup steak dan great sauce aja yang panas. Karena panasnya beda, bikin nyaman n hangat 😁🤤
.
So, tunggu apalagi. Lawan panas nya dengan cara yang nyaman ya.😊 selamat mencoba.
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN