Bayangin aja kalo kamu abis ribut sama cewe kamu.. Gara2 cewe kamu nanya “sayang sekarang, aku gendutan ya?? Trus kamu jawab “kamu kurusan kok sayang” 😅 . Lalu cewe kamu jawab “OH BERARTI DULU AKU GENDUT?? lalu kamu mengelak “tapi kamu tetep cantik kok sayang” Lalu cewe kamu jawab “OH JADI BENER AKU GENDUT?? Jreenng..perang dunia dimulai. . Sebagai permintaan maaf, bawalah dari @favoritsteakpizza menu kesukaan dia 😁 . Anter kerumahnya dan bilang “aku bawa makanan kesukaan kita nih” biar aku gendut juga. Trus kalau kita jalan berdua tetep kamu terlihat kurus..uuuhh so cuittt banget.💏 (😎 huuh..aman deh gw) . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Bayangin aja kalo kamu abis ribut sama cewe kamu..
Gara2 cewe kamu nanya “sayang sekarang, aku gendutan ya?? Trus kamu jawab “kamu kurusan kok sayang” 😅
.
Lalu cewe kamu jawab “OH BERARTI DULU AKU GENDUT??
lalu kamu mengelak “tapi kamu tetep cantik kok sayang”
Lalu cewe kamu jawab “OH JADI BENER AKU GENDUT??
Jreenng..perang dunia dimulai.
.
Sebagai permintaan maaf, bawalah dari @favoritsteakpizza menu kesukaan dia 😁
.
Anter kerumahnya dan bilang “aku bawa makanan kesukaan kita nih” biar aku gendut juga. Trus kalau kita jalan berdua tetep kamu terlihat kurus..uuuhh so cuittt banget.💏 (😎 huuh..aman deh gw)
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Makan lezat itu emang bikin bahagia lo..😊, dari pada mikirin si doi yang tak kunjung bikin hati ceria. karena sudah jadian sama yg lain . Mendingan ajak temen nongkrong di @favoritsteakpizza mumpung lagi libur.😁 . Yakin deh menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza bakalan manjain lidah mu.😍🤤 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Makan lezat itu emang bikin bahagia lo..😊, dari pada mikirin si doi yang tak kunjung bikin hati ceria. karena sudah jadian sama yg lain
.
Mendingan ajak temen nongkrong di @favoritsteakpizza mumpung lagi libur.😁
.
Yakin deh menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza bakalan manjain lidah mu.😍🤤
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Hari libur gini pada ngapain nih, main game ,stalking mantan? atau nonton drakor?? 😅 Dari pada bosen gtu2 aja. Mendingan ajak temen nongkrong di @favoritsteakpizza biar agak berkesan dikit walaupun liburnya kilat.😁😆 . Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Kuy main ke outlet @favoritsteakpizza . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Hari libur gini pada ngapain nih, main game ,stalking mantan? atau nonton drakor?? 😅
Dari pada bosen gtu2 aja. Mendingan ajak temen nongkrong di @favoritsteakpizza biar agak berkesan dikit walaupun liburnya kilat.😁😆
.
Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Kuy main ke outlet @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Ngobrol,curhat, atau ceritain mantan emang enaknya kalau lagi berdua sama sahabat.😁 Apalagi kalau ngomongin mantan, terkadang mulut suka panas, tenggorokan kering, sariawan, & bibir pecah-pecah.🤣 . Di netralisir aja ama makan lezat di @favoritsteakpizza di jamin bisa buat kenyang. Pikiran pun jadi tenang 🤗 . Banyak sih makanan yg murah, tapi yg lezat+murah cuma di di @favoritsteakpizza 😁😉 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Ngobrol,curhat, atau ceritain mantan emang enaknya kalau lagi berdua sama sahabat.😁
Apalagi kalau ngomongin mantan, terkadang mulut suka panas, tenggorokan kering, sariawan, & bibir pecah-pecah.🤣
.
Di netralisir aja ama makan lezat di @favoritsteakpizza di jamin bisa buat kenyang. Pikiran pun jadi tenang 🤗
.
Banyak sih makanan yg murah, tapi yg lezat+murah cuma di di @favoritsteakpizza 😁😉
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngegame, ngegosip atau ngerjain tugas. Eh di traktir pulak . Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita.😆 so. Jangan biarin satnite ini mu cuma bosendi rumah aja ya.😋 Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngegame, ngegosip atau ngerjain tugas. Eh di traktir pulak
.
Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita.😆 so. Jangan biarin satnite ini mu cuma bosendi rumah aja ya.😋 Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Pizza pizza apa yang paling kamu harapin?? Pizza (pisa) in kamu dengan pacar kamu.. emang kalau ngomongin pizza belum lengkap kalau belum cobain pizza di @favoritsteakpizza . Apalagi baru siap gajian, bawannya laper aja 🤣😂.. liat tuh lumeran mozzarellanya cuy..hmm. yummy2 gtu. Kebayangkan kalau mendarat di lidah kamu 🤤. . Udah deh gak usah di bayangkan lagi, langsung aja maen ke outlet @favoritsteakpizza . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Pizza pizza apa yang paling kamu harapin?? Pizza (pisa) in kamu dengan pacar kamu.. emang kalau ngomongin pizza belum lengkap kalau belum cobain pizza di @favoritsteakpizza
.
Apalagi baru siap gajian, bawannya laper aja 🤣😂.. liat tuh lumeran mozzarellanya cuy..hmm. yummy2 gtu. Kebayangkan kalau mendarat di lidah kamu 🤤. .
Udah deh gak usah di bayangkan lagi, langsung aja maen ke outlet @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Ngobrol,curhat, atau ceritain mantan emang enaknya kalau lagi berdua sama sahabat.😁 Apalagi kalau ngomongin mantan, terkadang mulut suka panas, tenggorokan kering, sariawan, & bibir pecah-pecah.🤣 . Di netralisir aja ama makan lezat di @favoritsteakpizza di jamin bisa buat kenyang. Pikiran pun jadi tenang 🤗 . Banyak sih makanan yg murah, tapi yg lezat+murah cuma di di @favoritsteakpizza 😁😉 . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Ngobrol,curhat, atau ceritain mantan emang enaknya kalau lagi berdua sama sahabat.😁
Apalagi kalau ngomongin mantan, terkadang mulut suka panas, tenggorokan kering, sariawan, & bibir pecah-pecah.🤣
.
Di netralisir aja ama makan lezat di @favoritsteakpizza di jamin bisa buat kenyang. Pikiran pun jadi tenang 🤗
.
Banyak sih makanan yg murah, tapi yg lezat+murah cuma di di @favoritsteakpizza 😁😉
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Tag temen kamu yg denger serba 10 ribu, langsung nyerbuu..! 🤣😅 . Yukk…nikmati promo @favoritsteakpizza, Sensasi SERBU .yup..semua menu serba 10 ribu. Ini buat kamu yg hobi nongski-nongski cantik & seru 😉, dan yg pastinya hemat. . Oh ya inget ni syarat dan ketentuannya: *setiap hari senin s/d Jum’at *hanya berlaku untuk makan di tempat . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Tag temen kamu yg denger serba 10 ribu, langsung nyerbuu..! 🤣😅
.
Yukk…nikmati promo @favoritsteakpizza, Sensasi SERBU .yup..semua menu serba 10 ribu.
Ini buat kamu yg hobi nongski-nongski cantik & seru 😉, dan yg pastinya hemat.
.
Oh ya inget ni syarat dan ketentuannya:
*setiap hari senin s/d Jum’at
*hanya berlaku untuk makan di tempat
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Kenikmatan yang hqq itu adalah ketika makan pas rasanya dan pas harganya di @favoritsteakpizza kamu bisa mendapatkan “kenikmatan” itu gaes..😉 . Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan ke outlet @favoritsteakpizza . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Kenikmatan yang hqq itu adalah ketika makan pas rasanya dan pas harganya di @favoritsteakpizza kamu bisa mendapatkan “kenikmatan” itu gaes..😉 .
Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan ke outlet @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Tag temen kamu yg denger serba 10 ribu, langsung nyerbuu..! 🤣😅 . Ada promo baru lagi nih dari @favoritsteakpizza, Sensasi SERBU .yup..semua menu serba 10 ribu. Ini buat kamu yg hobi nongski-nongski cantik & seru 😉, dan yg pastinya hemat. . Oh ya inget ni syarat dan ketentuannya: *setiap hari senin s/d Jum’at *hanya berlaku untuk makan di tempat . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Tag temen kamu yg denger serba 10 ribu, langsung nyerbuu..! 🤣😅
.
Ada promo baru lagi nih dari @favoritsteakpizza, Sensasi SERBU .yup..semua menu serba 10 ribu.
Ini buat kamu yg hobi nongski-nongski cantik & seru 😉, dan yg pastinya hemat.
.
Oh ya inget ni syarat dan ketentuannya:
*setiap hari senin s/d Jum’at
*hanya berlaku untuk makan di tempat
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Kenikmatan yang hqq itu adalah ketika makan pas rasanya dan pas harganya….nah di @favoritsteakpizza kamu bisa mendapatkan “kenikmatan” itu bro/sis . Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan ke outlet @favoritsteakpizza . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Kenikmatan yang hqq itu adalah ketika makan pas rasanya dan pas harganya….nah di @favoritsteakpizza kamu bisa mendapatkan “kenikmatan” itu bro/sis
.
Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan ke outlet @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

😉 Hari2 mu isi dengan moment bahagia dong, Dari pada ngarepin hidup bahagia sama dia, yg gak akan jadi milik kamu. mending cari kebahagiaan yg lain Realitanya makan lezat + murah bikin bahagia loh 😁. . Jangan sia2in hari mu cuma mikirin dia yg tak kunjung baca chat kamu, mending telp temen. ambil jaket, ambil dompet lagi pergi ke outlet @favoritsteakpizza. Pesen Steak ayam/daging dan minuman segar. . Selfie & upload di instagram dgn caption, “everyday with friends, No prob” Oke selamat mencoba..😁. . Jangan lupa Nikmati promo2 asik dari @favoritsteakpizza. Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

😉
Hari2 mu isi dengan moment bahagia dong,
Dari pada ngarepin hidup bahagia sama dia, yg gak akan jadi milik kamu. mending cari kebahagiaan yg lain
Realitanya makan lezat + murah bikin bahagia loh 😁.
.
Jangan sia2in hari mu cuma mikirin dia yg tak kunjung baca chat kamu, mending telp temen. ambil jaket, ambil dompet lagi pergi ke outlet @favoritsteakpizza. Pesen Steak ayam/daging dan minuman segar.
.
Selfie & upload di instagram dgn caption, “everyday with friends, No prob” Oke selamat mencoba..😁.
.
Jangan lupa Nikmati promo2 asik dari @favoritsteakpizza.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus