Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngegame, ngegosip atau ngerjain tugas. Eh di traktir pulak . Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita.😆 so. Jangan biarin satnite ini mu cuma bosendi rumah aja ya.😋 Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Bahagia itu simpel..makan lezat + murah di @favoritsteakpizza, bareng temen2. Sambil ngegame, ngegosip atau ngerjain tugas. Eh di traktir pulak
.
Apalagi Menu2 yg di sajikan @favoritsteakpizza pasti lezat & masih sangat bersahabat kok dgn dompet kita.😆 so. Jangan biarin satnite ini mu cuma bosendi rumah aja ya.😋 Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus#IKLAN

Pizza pizza apa yang paling kamu harapin?? Pizza (pisa) in kamu dengan pacar kamu.. emang kalau ngomongin pizza belum lengkap kalau belum cobain pizza di @favoritsteakpizza . Apalagi baru siap gajian, bawannya laper aja 🤣😂.. liat tuh lumeran mozzarellanya cuy..hmm. yummy2 gtu. Kebayangkan kalau mendarat di lidah kamu 🤤. . Udah deh gak usah di bayangkan lagi, langsung aja maen ke outlet @favoritsteakpizza . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Pizza pizza apa yang paling kamu harapin?? Pizza (pisa) in kamu dengan pacar kamu.. emang kalau ngomongin pizza belum lengkap kalau belum cobain pizza di @favoritsteakpizza
.
Apalagi baru siap gajian, bawannya laper aja 🤣😂.. liat tuh lumeran mozzarellanya cuy..hmm. yummy2 gtu. Kebayangkan kalau mendarat di lidah kamu 🤤. .
Udah deh gak usah di bayangkan lagi, langsung aja maen ke outlet @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Kenikmatan yang hqq itu adalah ketika makan pas rasanya dan pas harganya di @favoritsteakpizza kamu bisa mendapatkan “kenikmatan” itu gaes..😉 . Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan ke outlet @favoritsteakpizza . Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN (Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus

Kenikmatan yang hqq itu adalah ketika makan pas rasanya dan pas harganya di @favoritsteakpizza kamu bisa mendapatkan “kenikmatan” itu gaes..😉 .
Buat kamu yang lagi berduaan pacar atau sama temen. Tetep Bisa nikmati promo 😆📣Sensasi MADU (MAkan berDUa) kalau madu yg satu, ini yakin deh buat kamu kenyang & hemat. Ayo tunggu apa lagi, buruan ke outlet @favoritsteakpizza
.
Outlet : Jalan Kapten Muslim No.204 helvetia. MEDAN
(Sebelum lapangan zipur/sebelah sekolah markus