@dal_officialeather Medan, Kota ke-3 terbesar di Indonesia ini memang tidak boleh di pandang sebelah mata, mulai dari wisata kuliner dan objek-objek wisata bersejarah . Tetapi untuk kali ini di bidang fashion nampaknya merk lokal dari kota medan ini juga tidak boleh di pandang sebelah mata. “DAL” merk fashion kota medan yang baru seumur jagung ini dengan produk dompet tas & gelang yang berbahan dasar kulit sapi nya cukup mencuri perhatian pecinta fashion, dimulai dari akun instagram @dal_officialeather produk “DAL” dikenal. “The power of social media” tutur salah satu sales “DAL”, untuk sekarang “DAL” bukan hanya dikenal oleh masyarakat kota medan saja, bahkan sampai ke ibukota, “DAL” mulai digandrungi , dengar-dengar “DAL” juga di pesen oleh beberapa artis ibukota,ya? Tanya kami pada sales marketing “DAL”. (Sembari tersenyum) kemudian di jawab oleh sales marketingnya, Ia memang ada beberapa artis ibukota yang pesen. Kami memberikan kualitas produk kami yang berkualitas tinggi dan pelayanan yang memuaskan dari pertama hanya bertanya sampai dikirim , kami selalu melayani pelanggan kami dengan ikhlas, tambah sales marketing “DAL”. Untuk daerah Medan kami juga mempunyai banyak penggemar, tambahnya lagi. . Buat kalian yang ingin tahu lebih tentang “DAL” bisa langsung Follow @dal_officialeather untuk info produk dan promo terbaru. Mari kita selalu support pengusaha muda & support brand lokal indonesia. Ayo dukung pengusaha

@dal_officialeather

Medan, Kota ke-3 terbesar di Indonesia ini memang tidak boleh di pandang sebelah mata, mulai dari wisata kuliner dan objek-objek wisata bersejarah .

Tetapi untuk kali ini di bidang fashion nampaknya merk lokal dari kota medan ini juga tidak boleh di pandang sebelah mata.
“DAL” merk fashion kota medan yang baru seumur jagung ini dengan produk dompet tas & gelang yang berbahan dasar kulit sapi nya cukup mencuri perhatian pecinta fashion, dimulai dari akun instagram @dal_officialeather produk “DAL” dikenal. “The power of social media” tutur salah satu sales “DAL”, untuk sekarang “DAL” bukan hanya dikenal oleh masyarakat kota medan saja, bahkan sampai ke ibukota, “DAL” mulai digandrungi , dengar-dengar “DAL” juga di pesen oleh beberapa artis ibukota,ya? Tanya kami pada sales marketing “DAL”.
(Sembari tersenyum) kemudian di jawab oleh sales marketingnya, Ia memang ada beberapa artis ibukota yang pesen.
Kami memberikan kualitas produk kami yang berkualitas tinggi dan pelayanan yang memuaskan dari pertama hanya bertanya sampai dikirim , kami selalu melayani pelanggan kami dengan ikhlas, tambah sales marketing “DAL”. Untuk daerah Medan kami juga mempunyai banyak penggemar, tambahnya lagi.
.
Buat kalian yang ingin tahu lebih tentang “DAL” bisa langsung Follow @dal_officialeather untuk info produk dan promo terbaru.
Mari kita selalu support pengusaha muda & support brand lokal indonesia.
Ayo dukung pengusaha

#indonesia
#IKLAN #info #berita #kabar #medantalk #medanzone #potd #notd #ootd #endorsement #artis #presenter #jennifercoppen #mariavania #medan #promo

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply