DENPASAR – Berita mengenai Video yang beredar di sosmed. Pesawat Hongkong Air A-332 yang terbang dari Denpasar menunju Hongkong, mengalami turbulensi di udara Kalimantan, Sabtu (7/5) pagi hari sekitar 04.30 Wita. Akibat peristiwa itu, pesawat memutar balik dan kembali ke Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali. Sebagaimana dilaporkan oleh Otoritas Bandara (Otban) Ngurah Rai, pesawat Hongkong Air yang kembali adalah pesawat rute Denpasar-Hongkong. Ada pun penumpang pesawat sebanyak 204 orang, dengan 12 orang kru pesawat. “Pilot pesawat Tinios Peter, sedangkan Co Pilot adalah Redza Khomeini bin Abdullah,” kata Made Sutamayasa dari Otban Ngurah Rai. Sementara itu Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Sherly mengatakan, tiga kru pesawat mengalami cidera dalam musibah itu. Begitu juga dengan delapan orang penumpang, menderita cidera yang sama, dan mereka sudah dilarikan ke Bali Internasional Medical Centre Kuta untuk mendapatkan perawatan. “Sedangkan enam orang penumpang menjalani pemeriksaan di ruang KKP,” kata Sherly. Untuk membantu penanganan para korban yang mengalami cidera, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ikut mengerahkan mobil ambulan. Selain itu sebut Sherly, PT AP I dan KKP Bandara Ngurah Rai, juga mengerah masing-masing satu mobil ambulan. Para penumpang yang selamat jelas Sherly, untuk sementara masih berada di ruang tunggu bandara, sambil menunggu rencana lebih lanjut dari pihak maskapai. Menurut rencana, para penumpang akan diinapkan semalam di Bali. Sumber: REPUBLIKA.CO.ID

Medan Talk: DENPASAR – Berita mengenai Video yang beredar di sosmed. Pesawat Hongkong Air A-332 yang terbang dari Denpasar menunju Hongkong, mengalami turbulensi di udara Kalimantan, Sabtu (7/5) pagi hari sekitar 04.30 Wita. Akibat peristiwa itu, pesawat memutar balik dan kembali ke Bandara Ngurah Rai, Denpasar Bali.

Sebagaimana dilaporkan oleh Otoritas Bandara (Otban) Ngurah Rai, pesawat Hongkong Air yang kembali adalah pesawat rute Denpasar-Hongkong. Ada pun penumpang pesawat sebanyak 204 orang, dengan 12 orang kru pesawat. “Pilot pesawat Tinios Peter, sedangkan Co Pilot adalah Redza Khomeini bin Abdullah,” kata Made Sutamayasa dari Otban Ngurah Rai.

Sementara itu Humas PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Sherly mengatakan, tiga kru pesawat mengalami cidera dalam musibah itu. Begitu juga dengan delapan orang penumpang, menderita cidera yang sama, dan mereka sudah dilarikan ke Bali Internasional Medical Centre Kuta untuk mendapatkan perawatan. “Sedangkan enam orang penumpang menjalani pemeriksaan di ruang KKP,” kata Sherly.

Untuk membantu penanganan para korban yang mengalami cidera, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ikut mengerahkan mobil ambulan. Selain itu sebut Sherly, PT AP I dan KKP Bandara Ngurah Rai, juga mengerah masing-masing satu mobil ambulan.

Para penumpang yang selamat jelas Sherly, untuk sementara masih berada di ruang tunggu bandara, sambil menunggu rencana lebih lanjut dari pihak maskapai. Menurut rencana, para penumpang akan diinapkan semalam di Bali.

Sumber: REPUBLIKA.CO.ID

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply