Densus 88 dikabarkan menangkap terduga teroris berinisial R (30), Warga Jermal XII, Gang Haji, Kecamatan Medan Denai pada Selasa (6/6/2017). Penangkapan itu dibenarkan abang ipar R bernama Boy Effendi. Dia tinggal tepat bersebelahan di kediaman R. Selain menangkap adik iparnya, petugas juga menggeledah rumah R yang dihuni istri dan empat anaknya. Selain R, Densus 88 juga dikabarkan menangkap terduga teroris JH di di Jalan Platina 2, Lingkungan 11, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Selasa (6/6/2017). Pascapenangkapan, petugas bersenjata laras panjang juga menggeledah rumah JH. Sampai sekarang, belum ada keterangan resmi terkait penangkapan ini.(yu

Densus 88 dikabarkan menangkap terduga teroris berinisial R (30), Warga Jermal XII, Gang Haji, Kecamatan Medan Denai pada Selasa (6/6/2017). Penangkapan itu dibenarkan abang ipar R bernama Boy Effendi. Dia tinggal tepat bersebelahan di kediaman R.

Selain menangkap adik iparnya, petugas juga menggeledah rumah R yang dihuni istri dan empat anaknya.

Selain R, Densus 88 juga dikabarkan menangkap terduga teroris JH di di Jalan Platina 2, Lingkungan 11, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, Selasa (6/6/2017). Pascapenangkapan, petugas bersenjata laras panjang juga menggeledah rumah JH.

Sampai sekarang, belum ada keterangan resmi terkait penangkapan ini.(yu)

#Medan #Berita #Teroris #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply