Ditembak BNN, Bandar Narkoba Bersimbah Darah di Jalan Tritura . Badan Narkotika Nasional menembak seorang pria terduga bandar narkoba di Jalan Tritura, Medan, Selasa (20/3/2018). . Pria yang mengenakan kaos abu-abu itu sempat tergeletak lama di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah di bagian perut dan punggung. . Petugas yang melakukan penangkapan belum bersedia merinci identitas pelaku yang mereka tembak. . Amatan di lokasi, petugas juga mengamankan seorang pria yang mengenakan baju merah ke dalam mobil dengan kedua tangan diborgol. . Sementara pelaku yang ditembak dibawa ke RS Bhayangkara Medan. . Sejumlah saksi mata mengatakan kedua pelaku awalnya menumpang becak. Petugas yang menguntit dari belakang sempat meneriaki keduanya agar berhenti. . “Tiba-tiba ada suara tembakan, satu orang langsung tergeletak,” kata seorang saksi. Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengakui penangkapan itu dilakukan anak buahnya. . “Iya benar, sabar ya,” kata Arman. Petugas terlihat mengamankan sebuah tas ransel milik pelaku. Informasinya tas tersebut berisi sabu-sabu dalam jumlah besar. (*) . Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2018/03/20/ditembak-bnn-bandar-narkoba-bersimbah-darah-di-jalan-tritura

Ditembak BNN, Bandar Narkoba Bersimbah Darah di Jalan Tritura
.
Badan Narkotika Nasional menembak seorang pria terduga bandar narkoba di Jalan Tritura, Medan, Selasa (20/3/2018).
.
Pria yang mengenakan kaos abu-abu itu sempat tergeletak lama di pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah di bagian perut dan punggung.
.
Petugas yang melakukan penangkapan belum bersedia merinci identitas pelaku yang mereka tembak.
.
Amatan di lokasi, petugas juga mengamankan seorang pria yang mengenakan baju merah ke dalam mobil dengan kedua tangan diborgol.
.
Sementara pelaku yang ditembak dibawa ke RS Bhayangkara Medan.
.
Sejumlah saksi mata mengatakan kedua pelaku awalnya menumpang becak. Petugas yang menguntit dari belakang sempat meneriaki keduanya agar berhenti.
.
“Tiba-tiba ada suara tembakan, satu orang langsung tergeletak,” kata seorang saksi.
Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengakui penangkapan itu dilakukan anak buahnya.
.
“Iya benar, sabar ya,” kata Arman.
Petugas terlihat mengamankan sebuah tas ransel milik pelaku. Informasinya tas tersebut berisi sabu-sabu dalam jumlah besar. (*)
.
Sumber : http://aceh.tribunnews.com/2018/03/20/ditembak-bnn-bandar-narkoba-bersimbah-darah-di-jalan-tritura
.
#Medan #Berita #Narkoba #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply