Dituduh Mencuri Emas, wanita dihakimi massa di Medan. Video saat massa menendang dan menyeret wanita ini telah tersebar viral di media sosial. Satu di antaranya diunggah oleh pengguna Facebook bernama Eris Riswandi pada 17 Aug 2017 Menurut penjelasan Eris Riswandi, lokasi kejadian ini terjadi di Jl. Letda Sujono, Medan. Diperkirakan kejadian main hakim sendiri oleh warga ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Eris Riswandi menambahkan, “dituduh mencuri, perempuan ini di hakimi massa.” Sementara itu menurut penjelasan netizen lainnya, wanita ini mencuri di toko emas. Sebagaimana dijelaskan oleh pengguna Facebook bernama Ali Hahn. “Baru aja kejadian maling di toko emas ketangkap di depan kantor. Kasian ama perempuan ini. Tapi kelakuannya minus,” begitu tulis Ali Hahn yang menunggah video pengeroyokan wanita itu pada 15 Agustus 2017. Terlihat dalam video itu seorang wanita dengan rambut berwarna cokelat terlihat ditendang oleh banyak orang. Mirisnya lagi, wanita itu sampai diseret. Wanita itu berusaha melindungi dirinya. Tapi sayang amarah warga lebih tinggi dan mereka tetap mengarahkan tendangan ke wanita itu. Terdengar orang berkata, “Woi jangan dipukul.” Walau demikian terlihat upaya main hakim sendiri di sana. Sumber laporan @smart.gram Sumber Video @ngatoibae dan Eris Riswandi Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Dituduh Mencuri Emas, wanita dihakimi massa di Medan. Video saat massa menendang dan menyeret wanita ini telah tersebar viral di media sosial. Satu di antaranya diunggah oleh pengguna Facebook bernama Eris Riswandi pada 17 Aug 2017
Menurut penjelasan Eris Riswandi, lokasi kejadian ini terjadi di Jl. Letda Sujono, Medan.
Diperkirakan kejadian main hakim sendiri oleh warga ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Eris Riswandi menambahkan, “dituduh mencuri, perempuan ini di hakimi massa.”
Sementara itu menurut penjelasan netizen lainnya, wanita ini mencuri di toko emas. Sebagaimana dijelaskan oleh pengguna Facebook bernama Ali Hahn.
“Baru aja kejadian maling di toko emas ketangkap di depan kantor. Kasian ama perempuan ini. Tapi kelakuannya minus,” begitu tulis Ali Hahn yang menunggah video pengeroyokan wanita itu pada 15 Agustus 2017.
Terlihat dalam video itu seorang wanita dengan rambut berwarna cokelat terlihat ditendang oleh banyak orang. Mirisnya lagi, wanita itu sampai diseret.
Wanita itu berusaha melindungi dirinya. Tapi sayang amarah warga lebih tinggi dan mereka tetap mengarahkan tendangan ke wanita itu.
Terdengar orang berkata, “Woi jangan dipukul.”
Walau demikian terlihat upaya main hakim sendiri di sana.
Sumber laporan @smart.gram
Sumber Video @ngatoibae dan Eris Riswandi
Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. #medanpunyacerita
#berita #pencurian #medan #medantalk #medantalkpencurian

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply