Dua orang perempuan meninggal dunia, diduga bunuh diri, yang terjun dari lantai 5A apartement Gateway Bandung. *Waktu Kejadian* : Hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekira jam 17.00 Wib. *TKP* : Apartement Gateway lantai 5A Kel. Padasuka Kec. Cibenying Kidul, Kota Bandung. *Identitas Korban* 1. Elviana Parubak , perempuan, Kristen, 34 tahun, ( mengalami luka dibagian kepala pecah, kaki dan lengan patah ). 2. Eva Septiany Parubak, perempuan, Kristen, 28 tahun, ( mengalami luka dibagian kepala pecah, kaki dan lengan patah ). *Saksi-saki* : 1. YADI SUPRIADI NATA Bandung, 22 Desember 1979 Polri, Jl. Batununggal mulia, Kec. Bdg kidul Kota Bandung. 2. FIRMAN Bandung, 15 Pebruari 1995 Security Gateway, Bojong soang Kab. Bandung. *Motive dan Penyebab* Menurut keterangan dari kakak kandung korban, An. Rionald Parubak, 39 tahun, Kristen, Bahwa : 1.Kedua korban, mengalami gangguan Psikis selama 8 tahun. 2. Kedua korban pernah dirawat Di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor,  Panti rehab masalah kejiwaan. 3. Mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia. *Kronologis kejadian* : Pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2017 Sekitar jam 17.00 Wib, telah ditemukan 2 orang perempuan diduga bunuh diri, loncat dari lantai 5A apartement Gateway Jl. Ahmad Yani no. 669 Kota Bandung dengan luka dibagian kepala, kaki dan lengan patah. Kedua Korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, karena sudah meninggal dunia di TKP dan selanjutnya di bawa ke RS Sartika Asih utk dimintakan V.E.R. *Tindakan Kepolisian* : 1. Mendatangi TKP, mengamanakan TKP, dan mengolah TKP. 2. Mencari Saksi-saksi, mencari bukti dan mengirim korban ke Rumah sakit. 3. Dibuatkan Visum et Repertum. 4. Dibuatkan Laporan Polisi. Proses lidik sidik di Polrestabes Bandung

Dua orang perempuan meninggal dunia, diduga bunuh diri, yang terjun dari lantai 5A apartement Gateway Bandung. *Waktu Kejadian* :
Hari Senin tanggal 24 Juli 2017 sekira jam 17.00 Wib. *TKP* :
Apartement Gateway lantai 5A Kel. Padasuka Kec. Cibenying Kidul, Kota Bandung. *Identitas Korban*
1. Elviana Parubak , perempuan, Kristen, 34 tahun, ( mengalami luka dibagian kepala pecah, kaki dan lengan patah ).
2. Eva Septiany Parubak, perempuan, Kristen, 28 tahun, ( mengalami luka dibagian kepala pecah, kaki dan lengan patah ). *Saksi-saki* :
1. YADI SUPRIADI NATA
Bandung, 22 Desember 1979
Polri, Jl. Batununggal mulia, Kec. Bdg kidul Kota Bandung.

2. FIRMAN
Bandung, 15 Pebruari 1995
Security Gateway, Bojong soang Kab. Bandung. *Motive dan Penyebab*
Menurut keterangan dari kakak kandung korban, An. Rionald Parubak, 39 tahun, Kristen, Bahwa :
1.Kedua korban, mengalami gangguan Psikis selama 8 tahun.
2. Kedua korban pernah dirawat Di Yayasan Penuai Indonesia di Bogor,  Panti rehab masalah kejiwaan.
3. Mulai mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2006 pada saat ibu kandungnya meninggal dunia. *Kronologis kejadian* :
Pada hari Senin, tanggal 24 Juli 2017 Sekitar jam 17.00 Wib, telah ditemukan 2 orang perempuan diduga bunuh diri, loncat dari lantai 5A apartement Gateway Jl. Ahmad Yani no. 669 Kota Bandung dengan luka dibagian kepala, kaki dan lengan patah.

Kedua Korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih, karena sudah meninggal dunia di TKP dan selanjutnya di bawa ke RS Sartika Asih utk dimintakan V.E.R. *Tindakan Kepolisian* :
1. Mendatangi TKP, mengamanakan TKP, dan mengolah TKP.
2. Mencari Saksi-saksi, mencari bukti dan mengirim korban ke Rumah sakit.
3. Dibuatkan Visum et Repertum.
4. Dibuatkan Laporan Polisi.

Proses lidik sidik di Polrestabes Bandung.
#berita #bandung #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Bandung

Baca Berita Cerita Kota Medan diInstagram @medantalk ⇒

Follow social media: Instagram@MedanTalk, & Twitter@MedanTalk

Browse info Lowongan Kerja lainnya, cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply