Dua perampok sadis yang sudah berulangkali melakukan kejahatan perampokan disertai dengan kekerasan, akhirnya tewas ditembak polisi di Medan, Sumatera Utara, Minggu (20/8). . Kapolrestabes menjelaskan, penembakan oleh petugas terhadap dua perampok itu terpaksa dilakukan sebab para pelaku berusaha menyerang petugas untuk bisa melarikan diri saat dibawa pengembangan. Ditambahkan, salah seorang korban perampokan sadis itu menimpa Dandi Andrian (19), warga Jl AH Nasution, kawasan Medan Johor, Minggu (20/8) sekitar pukul 02.30 WIB. Para pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario langsung memepet kendaraan korban. Salah seorang pelaku kemudian melepaskan tembakan dan mengenai kepala dan leher korban. Saat itu, korban masih sempat memberikan perlawanan. Pelaku lainnya kemudian dengan menggunakan kayu menghantamkan kepala korban. Setelah korban tersungkur, pelaku merampas kendaraan. Petugas juga mengamankan empat tas wanita, peluru airsoft gun, 1 air gun jenis revolver, 1 parang, 1 kunci T dan juga balok kayu

Dua perampok sadis yang sudah berulangkali melakukan kejahatan perampokan disertai dengan kekerasan, akhirnya tewas ditembak polisi di Medan, Sumatera Utara, Minggu (20/8).
.
Kapolrestabes menjelaskan, penembakan oleh petugas terhadap dua perampok itu terpaksa dilakukan sebab para pelaku berusaha menyerang petugas untuk bisa melarikan diri saat dibawa pengembangan.

Ditambahkan, salah seorang korban perampokan sadis itu menimpa Dandi Andrian (19), warga Jl AH Nasution, kawasan Medan Johor, Minggu (20/8) sekitar pukul 02.30 WIB.

Para pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Vario langsung memepet kendaraan korban. Salah seorang pelaku kemudian melepaskan tembakan dan mengenai kepala dan leher korban.

Saat itu, korban masih sempat memberikan perlawanan. Pelaku lainnya kemudian dengan menggunakan kayu menghantamkan kepala korban. Setelah korban tersungkur, pelaku merampas kendaraan. Petugas juga mengamankan empat tas wanita, peluru airsoft gun, 1 air gun jenis revolver, 1 parang, 1 kunci T dan juga balok kayu.

#Medan #Berita #Begal #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: North Sumatra

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply