Dua pria yang diduga adalah penumpang gelap dalam pesawat yang menuju Amerika Serikat dari Ekuador tewas setelah terjatuh dari pesawat. . Alhasil, bandara Jose Joaquin de Olmedo di kota Guayaquil ditutup selama 1,5 jam saat petugas menyingkirkan jenazah kedua orang itu dari landasan pacu. . Sebelumnya para pekerja bandara melihat tiga benda jatuh dari sebuah pesawat terbang. . Setelah mengetahui bahwa dua dari tiga benda itu adalah manusia para staf bandara yakin mereka terjatuh atau terlempar. . “Saat kami mendekat, kamu melihat dua orang, satu di landasan pacu dan lainnya di rerumputan,” kata jaksa setempat Carlos Bustamante kepada harian El Comercio. . “Nadi pria pertama masih berdenyut tetapi dia meninggal dunia beberapa menit kemudian. Orang lainnya sudah meninggal,” ujar Bustamante. . “Yang kami ketahui adalah pesawat itu datang dari Peru. Dari ciri-ciri korban, keduanya kemungkinan berasal dari Peru yang akan menunjuk ke New York, AS,” tambah dia. . Sementara benda ketiga yang jatuh dari pesawat terbang itu adalah sbeuah koper berisi uang dan uang tunai sekitar 20 dolar AS. . Akibat insiden tersebut, pesawat Boeing 767-300 milik maskapai penerbangan Latam harus kembali ke bandara sebelum melanjutkan penerbangan. . Pemerintah setempat tak menepis kemungkinian masih ada penumpang gelap lain yang berada di pesawat tersebut. . Sumber : http://internasional.kompas.com/read/2018/02/28/18133581/jatuh-dari-pesawat-2-orang-penumpang-gelap-tewas

Dua pria yang diduga adalah penumpang gelap dalam pesawat yang menuju Amerika Serikat dari Ekuador tewas setelah terjatuh dari pesawat.
.
Alhasil, bandara Jose Joaquin de Olmedo di kota Guayaquil ditutup selama 1,5 jam saat petugas menyingkirkan jenazah kedua orang itu dari landasan pacu.
.
Sebelumnya para pekerja bandara melihat tiga benda jatuh dari sebuah pesawat terbang.
.
Setelah mengetahui bahwa dua dari tiga benda itu adalah manusia para staf bandara yakin mereka terjatuh atau terlempar.
.
“Saat kami mendekat, kamu melihat dua orang, satu di landasan pacu dan lainnya di rerumputan,” kata jaksa setempat Carlos Bustamante kepada harian El Comercio.
.
“Nadi pria pertama masih berdenyut tetapi dia meninggal dunia beberapa menit kemudian. Orang lainnya sudah meninggal,” ujar Bustamante.
.
“Yang kami ketahui adalah pesawat itu datang dari Peru. Dari ciri-ciri korban, keduanya kemungkinan berasal dari Peru yang akan menunjuk ke New York, AS,” tambah dia.
.
Sementara benda ketiga yang jatuh dari pesawat terbang itu adalah sbeuah koper berisi uang dan uang tunai sekitar 20 dolar AS.
.
Akibat insiden tersebut, pesawat Boeing 767-300 milik maskapai penerbangan Latam harus kembali ke bandara sebelum melanjutkan penerbangan.
.
Pemerintah setempat tak menepis kemungkinian masih ada penumpang gelap lain yang berada di pesawat tersebut.
.
Sumber : http://internasional.kompas.com/read/2018/02/28/18133581/jatuh-dari-pesawat-2-orang-penumpang-gelap-tewas
.
#Medan #Berita #Pesawat #Penumpang #Jatuh #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply