EDY RAHMAYADI RESMI DAFTARKAN DIRI KE GERINDRA DAN PKS Pangkostrad Letnan Jendral Edy Rahmayadi juga dinyatakan resmi mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam pencalonan pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara Kabar itu disampaikan langsung oleh Jenderal bintang tiga itu kepada wartawan ketika dihubungi via seluler, Kamis (16/8). Menurut Edy, dirinya siap maju dalam Pilgubsu 2018 mendatang.  Bahkan saat ini dia tengah mempersiapkan seluruh bentuk persyaratan proses pengajuan pensiun dini dari lembaga TNI-AD. Terkait pencalonan, Edy dan timnya sudah mempelajari peraturan-peraturan serta syarat-syarat pencalonan kepala daerah dan tentunya wajib mematuhi persyaratan yang telah ditetapkan undang-undang. Sejauh ini Edy dan tim sudah mendaftar ke berbagai Parpol. Namun saat dikonfirmasi sudah berapa partai memberikan dukungan, Edy menjelaskan bahwa dirinya masih mendaftar. . “Saya dan tim sudah mendaftar ke berbagai Parpol, masalah berapa yang mendukung kita serahkan kebapa mekanisme Partai. Yang penting selaku aparat hukum saya wajib patuh dengan ketentuan-ketentuan hukum,” katanya. . “Saya yakin Parpol pasti punya pertimbangan-pertimbangan tersendiri dalam menilai calon dan kepada beberapa kawan-kawan dekat saya di Parpol sudah saya sampaikan bahwa kalaupun saya maju dalam pentas Pilgubsu 2018 dan terpaksa mengajukan pensiun dini, semata adalah pengabdian selaku putra daerah yang tak ingin lagi melihat Sumut terpuruk. Saya ingin kembali membangun martabat Sumatera Utara sebagai bentuk pengabdian saya selaku seorang prajurit,” tambah Edy. . Sumber : Lensa.co

EDY RAHMAYADI RESMI DAFTARKAN DIRI KE GERINDRA DAN PKS

Pangkostrad Letnan Jendral Edy Rahmayadi juga dinyatakan resmi mendaftar ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk maju dalam pencalonan pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara

Kabar itu disampaikan langsung oleh Jenderal bintang tiga itu kepada wartawan ketika dihubungi via seluler, Kamis (16/8). Menurut Edy, dirinya siap maju dalam Pilgubsu 2018 mendatang.  Bahkan saat ini dia tengah mempersiapkan seluruh bentuk persyaratan proses pengajuan pensiun dini dari lembaga TNI-AD.

Terkait pencalonan, Edy dan timnya sudah mempelajari peraturan-peraturan serta syarat-syarat pencalonan kepala daerah dan tentunya wajib mematuhi persyaratan yang telah ditetapkan undang-undang.

Sejauh ini Edy dan tim sudah mendaftar ke berbagai Parpol. Namun saat dikonfirmasi sudah berapa partai memberikan dukungan, Edy menjelaskan bahwa dirinya masih mendaftar.
.
“Saya dan tim sudah mendaftar ke berbagai Parpol, masalah berapa yang mendukung kita serahkan kebapa mekanisme Partai. Yang penting selaku aparat hukum saya wajib patuh dengan ketentuan-ketentuan hukum,” katanya.
.
“Saya yakin Parpol pasti punya pertimbangan-pertimbangan tersendiri dalam menilai calon dan kepada beberapa kawan-kawan dekat saya di Parpol sudah saya sampaikan bahwa kalaupun saya maju dalam pentas Pilgubsu 2018 dan terpaksa mengajukan pensiun dini, semata adalah pengabdian selaku putra daerah yang tak ingin lagi melihat Sumut terpuruk. Saya ingin kembali membangun martabat Sumatera Utara sebagai bentuk pengabdian saya selaku seorang prajurit,” tambah Edy.
.
Sumber : Lensa.co
#Medan #Berita #PilGubSu #Sumut #Pilkada #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply