Ekstrem, Lelaki Ini Ngamen Bareng Sanca Lubuk Pakam — Biasanya, pengamen yang ditemui dipersimpangan jalan membawa gitar. Tapi hal berbeda akan ditemui ketika kita berhenti di Simpang Empat Lubuk Pakam. Di sana pengendara akan disuguhkan dengan pengamen ekstrem yang membawa seekor ular sanca batik. Pria berbaju hitam yang tak diketahui namanya itu mendatangi mobil yang berhenti di persimpangan dan memamerkannya kepada pengendara. Awalnya memang menakutkan ketika ada seseorang yang menyodorkan ular ke arah jendela mobil. Ular yang dipegangnya pun tampak tenang. Namun ternyata itu cara dia menarik perhatian pengendara. Terpantau tak sedikit yang memberikan uang kepda lelaki itu. Tapi banyak juga yang merasa ngeri dan takut.

Ekstrem, Lelaki Ini Ngamen Bareng Sanca

Lubuk Pakam — Biasanya, pengamen yang ditemui dipersimpangan jalan membawa gitar. Tapi hal berbeda akan ditemui ketika kita berhenti di Simpang Empat Lubuk Pakam.
Di sana pengendara akan disuguhkan dengan pengamen ekstrem yang membawa seekor ular sanca batik. Pria berbaju hitam yang tak diketahui namanya itu mendatangi mobil yang berhenti di persimpangan dan memamerkannya kepada pengendara.
Awalnya memang menakutkan ketika ada seseorang yang menyodorkan ular ke arah jendela mobil. Ular yang dipegangnya pun tampak tenang. Namun ternyata itu cara dia menarik perhatian pengendara.
Terpantau tak sedikit yang memberikan uang kepda lelaki itu. Tapi banyak juga yang merasa ngeri dan takut.

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply