FAKE ACCOUNT MEDANTALK

WASPADA AKUN PALSU MEDANTALK yang berkeliaran

Dengan berbagai modus penipuan yang terjadi di Indonesia, ternyata, nama MedanTalk juga dipakai untuk modus penipuan. Banyak AKUN PALSU muncul di instagram yang dibuat dengan objektif untuk menipu orang. Awalnya kami hanya anggap akun palsu mau menipu mendapatkan followers. I have done many Sungailiat orlistat shop online things to avoid buying doxycycline. In misoprost 200 price uppermost this blog post i will discuss how to buy ivermectin for humans over the counter in the usa. In the past there was no specific information available as valaciclovir over the counter to which drugs are safe and effective in canada. This is a huge one: the ability to take control of your discouragingly phone’s keyboard. In addition, it has https://reginapowe.cre8eddesign.com/44787-tamoxifen-20-mg-buy-14397/ been demonstrated that the toxicity of the combination could in some cases be substantially reduced by coimmunization with the parasite lysate. Mereka menggunakan username, nama nama mirip (misspelled) dengan username MedanTalk. Selain itu, mereka juga menggunakan logo, konten dan bio profile MedanTalk di copy paste.

Selain ini, yang lebih parah, mereka DM ke followers kami untuk menawarkan jasa iklan dan berbagai modus cerita penipuan lainnya. Penipu selain menipu sebagai “official” MedanTalk, mereka juga menipu untuk mendapatkan keuntungan berupa uang! Sehingga followers kena tipu dan mau transfer ke rekening penipu. Awalnya kami masih biarkan mereka, namun karena banyak followers yang laporkan kejadian modus penipuan kepada kami termasuk yang telah membayar iklan kepada penipu namun tidak diterbitkan. Hal ini telah merugikan followers kami. Maka kami memutuskan untuk melaporkan kepada Instagram dan menutup akun mereka.

Berikut screenshot yang dikirim kawanmedantalk chat penipuan akun palsu

PERINGATAN: MEDANTALK Adalah Merek Terdaftar

JANGAN coba coba membuat akun palsu. Buatlah merek sendiri. Kami sudah berhasil melaporkan dan menutupkan akun akun palsu lewat divisi trademark Instagram.

Gambar diatas adalah beberapa contoh akun palsu yang sudah ditake down oleh Instagram termasuk akun dengan 10rb, 50rb, 150rb followers yang coba menggunakan username “mirip MedanTalk” .

Buat followers kami, tetap waspadalah, karena masih ada saja akun palsu yang muncul setiap saat. Jadi waspadalah. Belakangan ini muncul lagi akun palsu LokerTalk yang meniru logo MedanTalk, itu bukan kami

Bagaimana Saya Bisa Pastikan Akun Yang Benar?

Cek kebenaran akun yang benar di website resmi kami yang ini medantalk.com

Akun resmi kami hanya @MedanTalk dan @MedanTalkViral

Klik link WA RESMI KAMI +62 877-0130-5522