Gara-gara Bawa Ponsel ke Kamar Mandi, Perempuan Cantik Ini Tewas Kesetrum: Madison Coe, Remaja 14 tahun asal Texas, Amerika Serikat (AS) harus tewas mengenaskan akibat membawa ponsel ke kamar mandi. Madison Coe tewas saat berendam dalam bak mandi sambil memainkan ponsel yang sedang diisi baterainya. Tiba-tiba, ponselnya terlepas dari genggamannya dan terjatuh ke dalam bak kamar mandi dan Coe pun langsung mengambil ponsel tersebut secara otomatis. Akibatnya, Coe tewas tersetrum karena ponselnya masih tersambung dengan kabel pengisi daya. “Dia masih mencolokkan ponselnya ke pengisi daya lalu mengambilnya saat terjatuh. Ada luka bakar di tangannya dan kemungkinan tewas saat menggenggam ponsel,” kata nenek Coe (Donna O’Guinn) seperti dikutip Foxnews. Insiden itu meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga karena Coe adalah gadis remaja yang ceria dan harus kehilangan nyawa di usia sangat belia. “Dia akan selalu diingat oleh kami semua karena dia memiliki tempat spesial di hati kami,” ujar nenek Coe. Keluarga dan teman-teman Coe kini mengimbau kepada remaja lain agar tahu bahayanya menggunakan ponsel saat sedang mandi melalui akun media sosial Facebook. “Ini adalah tragedi yang seharusnya tidak terjadi kepada orang lain. Kami ingin mengambil hikmah atas peristiwa ini dan memberi peringatan kepada orang-orang agar berhati-hati menggunakan ponsel di kamar mandi saat sedang diisi daya,” tulis keluarga Coe di Facebook. Tag teman dan keluarga anda yang suka bawa ponsel ke kamar mandi. Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan 12 Jul 2017 sumber cbs dan infokomputer

Gara-gara Bawa Ponsel ke Kamar Mandi, Perempuan Cantik Ini Tewas Kesetrum:
Madison Coe, Remaja 14 tahun asal Texas, Amerika Serikat (AS) harus tewas mengenaskan akibat membawa ponsel ke kamar mandi. Madison Coe tewas saat berendam dalam bak mandi sambil memainkan ponsel yang sedang diisi baterainya.

Tiba-tiba, ponselnya terlepas dari genggamannya dan terjatuh ke dalam bak kamar mandi dan Coe pun langsung mengambil ponsel tersebut secara otomatis. Akibatnya, Coe tewas tersetrum karena ponselnya masih tersambung dengan kabel pengisi daya. “Dia masih mencolokkan ponselnya ke pengisi daya lalu mengambilnya saat terjatuh. Ada luka bakar di tangannya dan kemungkinan tewas saat menggenggam ponsel,” kata nenek Coe (Donna O’Guinn) seperti dikutip Foxnews.

Insiden itu meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga karena Coe adalah gadis remaja yang ceria dan harus kehilangan nyawa di usia sangat belia. “Dia akan selalu diingat oleh kami semua karena dia memiliki tempat spesial di hati kami,” ujar nenek Coe.

Keluarga dan teman-teman Coe kini mengimbau kepada remaja lain agar tahu bahayanya menggunakan ponsel saat sedang mandi melalui akun media sosial Facebook. “Ini adalah tragedi yang seharusnya tidak terjadi kepada orang lain. Kami ingin mengambil hikmah atas peristiwa ini dan memberi peringatan kepada orang-orang agar berhati-hati menggunakan ponsel di kamar mandi saat sedang diisi daya,” tulis keluarga Coe di Facebook.
Tag teman dan keluarga anda yang suka bawa ponsel ke kamar mandi.
Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan
12 Jul 2017 sumber cbs dan infokomputer
#berita #medantalk #technology

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Baca Berita Cerita Kota Medan diInstagram @medantalk ⇒

Follow social media: Instagram@MedanTalk, & Twitter@MedanTalk

Browse info Lowongan Kerja lainnya, cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply