Generasi yang lahir era 80-an mungkin tidak pernah merasakan menyetrika dengan bahan bakar arang. Setrika terbuat dari besi atau kuningan, yang besarnya dua kali ukuran setrika listrik yang biasa digunakan rumah tangga saat ini. Pemanas setrika besi terbuat dari arang batok kelapa atau arang pohon-pohon. Cara menggunakannya hampir sama dengan setrika masa kini. Hanya saja, supaya setrika panas, arang terlebih dahulu dibakar di luar setrika. Setelah arang menjadi bara, lalu masukkan ke dalam setrikaan. Sebenarnya, setrika arang memiliki kesitimewaan tersendiri untuk digunakan menyetrika pakaian. Meski pun tentu saja dari sisi kepraktisan agak kurang, sebab pengguna harus terlebih dahulu menyiapkan arang dan membakarnya. Beda dengan setrika listrik, kapanpun mau, tinggal colokkan kabel. Karena cukup menggunakan arang, tanpa listrikpun sudah bisa menyetrika pakaian. Namun kendalanya, jika arang tidak ada. Jika anda di perkampungan, mendapat arang batok kelapa sangat mudah. Tinggal cari ke tetangga atau ke hutan, arang sudah bisa didapat. Dan hasil setrika arang lebih wangi dari setrika listrik. Jika harga gas atau listrik mahal, apakah kita tidak sebaiknya beralih kepada penggunaan setrika arang, seperti jaman dulu.(Fik) Siapa yang pernah gunakan setrika arang ini?

Yaritagua ivermectin pret Generasi yang lahir era 80-an mungkin tidak pernah merasakan menyetrika dengan bahan bakar arang.
Setrika terbuat dari besi atau kuningan, yang besarnya dua kali ukuran setrika listrik yang biasa digunakan rumah tangga saat ini.

http://lyonsca.com/8872-gabapentin-1a-pharma-300-mg-16259/ Pemanas setrika besi terbuat dari arang batok kelapa atau arang pohon-pohon. Cara menggunakannya hampir sama dengan setrika masa kini. Hanya saja, supaya setrika panas, arang terlebih dahulu dibakar di luar setrika. Setelah arang menjadi bara, lalu masukkan ke dalam setrikaan.

http://managedinstalls.com/83017-buy-stromectol-europe-22468/ Sebenarnya, setrika arang memiliki kesitimewaan tersendiri untuk digunakan menyetrika pakaian. Meski pun tentu saja dari sisi kepraktisan agak kurang, sebab pengguna harus terlebih dahulu menyiapkan arang dan membakarnya. Beda dengan setrika listrik, kapanpun mau, tinggal colokkan kabel.

Lębork play mobile casino games Karena cukup menggunakan arang, tanpa listrikpun sudah bisa menyetrika pakaian. Namun kendalanya, jika arang tidak ada. Jika anda di perkampungan, mendapat arang batok kelapa sangat mudah. Tinggal cari ke tetangga atau ke hutan, arang sudah bisa didapat. Dan hasil setrika arang lebih wangi dari setrika listrik.

https://formulamd.com.br/16-cat/dating_8.html Jika harga gas atau listrik mahal, apakah kita tidak sebaiknya beralih kepada penggunaan setrika arang, seperti jaman dulu.(Fik)

buy gabapentin online without prescription effectively Siapa yang pernah gunakan setrika arang ini?

#Medan #Sejarah #Budaya #Rakyat #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk http://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu