Hallo Sahabat Kota Medan! Pasti udah pada kangen untuk piknikan yaaa? Nah, Piknik Heritage Edisi 8 it’s come back. Kali ini bareng sahabat @YayasanKKSP kita bakal belajar dan bermain bersama. Anak Jalanan (Anjal) bukanlah sosok yang mengerikan & kotor. Mereka juga bagian dari masyarakat kota ini. Mereka juga punya hak yang sama seperti kita. . Ibarat jatuh cinta, tak kenal maka tak sayang. Begitulah peran mereka. Mari kita berkenalan dengan sahabat Anjal agar kita tahu begitu besar potensi mereka untuk negeri ini. Catat tanggalnya dan luangkan waktu mu. Mari kita belajar dan berbagi bersama dalam agenda. PIKNIK HERITAGE Tema : JAPRI (Anak Jalanan Potensi Negeri). Guest : Bang Jailani (Yayasan KKSP) Hari/Tanggal : Sabtu, 27 Februari 2016 Pukul : 14.00 – 16.00 WIB Tempat : Taman Ahmad Yani, Medan Kegiatan : ● Sharing santai bersama KKSP + Anjal ● Penampilan musik sampah Anak Jalanan ● Berbagi bersama ● Gathering community HTM : membawa minimal 1 baju layak pakai untuk range usia 4 – 22 tahun. Syarat : self service + gunakan tumbler sebagai tempat minum. Info lebih lanjut : Hp/WA : 0852 9797 8590 (Nasriati) IG : @nasriati_muthalib Mari kita galakkan hak Anak Jalanan sebagai warga Kota Medan yang berhak mendapatkan pendidikan & pembelajaran kreatif. MUDA, GAYA, BERBUDAYA

Medan Talk: Hallo Sahabat Kota Medan!
Pasti udah pada kangen untuk piknikan yaaa? Nah, Piknik Heritage Edisi 8 it’s come back. Kali ini bareng sahabat @YayasanKKSP kita bakal belajar dan bermain bersama.

Anak Jalanan (Anjal) bukanlah sosok yang mengerikan & kotor. Mereka juga bagian dari masyarakat kota ini. Mereka juga punya hak yang sama seperti kita. .

Ibarat jatuh cinta, tak kenal maka tak sayang. Begitulah peran mereka. Mari kita berkenalan dengan sahabat Anjal agar kita tahu begitu besar potensi mereka untuk negeri ini.
Catat tanggalnya dan luangkan waktu mu. Mari kita belajar dan berbagi bersama dalam agenda.

PIKNIK HERITAGE
Tema : JAPRI (Anak Jalanan Potensi Negeri).
Guest : Bang Jailani (Yayasan KKSP)

Hari/Tanggal : Sabtu, 27 Februari 2016
Pukul : 14.00 – 16.00 WIB
Tempat : Taman Ahmad Yani, Medan

Kegiatan :
● Sharing santai bersama KKSP + Anjal
● Penampilan musik sampah Anak Jalanan
● Berbagi bersama
● Gathering community

HTM : membawa minimal 1 baju layak pakai untuk range usia 4 – 22 tahun.

Syarat : self service + gunakan tumbler sebagai tempat minum.

Info lebih lanjut :
Hp/WA : 0852 9797 8590 (Nasriati)
IG : @nasriati_muthalib

Mari kita galakkan hak Anak Jalanan sebagai warga Kota Medan yang berhak mendapatkan pendidikan & pembelajaran kreatif.

MUDA, GAYA, BERBUDAYA

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply