Kebakaran yang terjadi malam ini 15/10/2018 sekitar pukul 20.30 wib didaerah simpang selayang Padang Bulan Medan. . Kebakaran satu unit tempatnusaha ini belum diketahui secara pasti penyebab dan kerugian dari kebaran tersebut. . Menurut informasi saat ini dari warga yang ada dilokasi melalui pengirim video, tidak terdapat korban jiwa pada kebakaran ini. . Video kiriman @revolverandra , @bangdjoemelalui dan Benz Line @medantalk . Jangan lupa Like, comment pendapat anda, share post ini dan mention kawan kawan anda •• Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama •• Follow @MakanTalk untuk info wisata kuliner •• Follow @OtomTalk untuk video otomotif lainnya •• Mau cari kost / rumah? Inspirasi design? Follow @RumahTalk •• Untuk Medan Punya Cerita Follow @medanku •• Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Kebakaran yang terjadi malam ini 15/10/2018 sekitar pukul 20.30 wib didaerah simpang selayang Padang Bulan Medan.
.
Kebakaran satu unit tempatnusaha ini belum diketahui secara pasti penyebab dan kerugian dari kebaran tersebut.
.
Menurut informasi saat ini dari warga yang ada dilokasi melalui pengirim video, tidak terdapat korban jiwa pada kebakaran ini.
.
Video kiriman @revolverandra , @bangdjoemelalui dan Benz Line @medantalk
.
Jangan lupa Like, comment pendapat anda, share post ini dan mention kawan kawan anda
•• Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama
•• Follow @MakanTalk untuk info wisata kuliner
•• Follow @OtomTalk untuk video otomotif lainnya
•• Mau cari kost / rumah? Inspirasi design? Follow @RumahTalk
•• Untuk Medan Punya Cerita Follow @medanku
•• Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

. Ahoii Medan! Turnamen catur GALA CATUR EMAS 2018 Road To Master telah sampai ke babak Final dan saksikan puncak acara pada : Minggu, 21 Oktober 2018 di Lap. Tanah 600 Marelan Medan.. acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu yang keren @om.pmr 😄👌 Jangan sampai ketinggalan yaa, ajak teman-teman semua yuks kita joged seru-seruan di sini 🕺 . Masuknya Rp.15.000,-(dapat produk) Bisa di dapatkan di : – @omertakoffie Jl.Wahid Hasyim Medan – @halanikopi Simp.Bilal Jl.Krakatau Medan – @sscoffeestory Jl.Teuku Cut Ditiro Medan – @ruanglimacoffee Jl.Tuasan Psr.III Medan

.
Ahoii Medan!
Turnamen catur GALA CATUR EMAS 2018 Road To Master telah sampai ke babak Final dan saksikan puncak acara pada :
Minggu, 21 Oktober 2018
di Lap. Tanah 600 Marelan Medan..
acara ini dimeriahkan oleh bintang tamu yang keren @om.pmr 😄👌
Jangan sampai ketinggalan yaa, ajak teman-teman semua yuks kita joged seru-seruan di sini 🕺
.
Masuknya Rp.15.000,-(dapat produk)
Bisa di dapatkan di :
– @omertakoffie Jl.Wahid Hasyim Medan
– @halanikopi Simp.Bilal Jl.Krakatau Medan
– @sscoffeestory Jl.Teuku Cut Ditiro Medan
– @ruanglimacoffee Jl.Tuasan Psr.III Medan

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrian, SH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Evi Agus Andrianto melaksanakan penanaman mangrove massal bertempat di Pantai Mangrove Kec. Serdang Bedagai, Senin (15/10/18) pukul 10.00 Wib . Acara tersebut juga mencatatkan rekor MURI atas penanaman Mangrove terbanyak 280.000, bahkan acara tersebut juga memecahkan rekor dunia penanaman mangrove. . Penanaman mangrove massal ini dilaksanakan di 5 Kabupaten yaitu Serdang Bedagai, Deli Serdang, Langkat, Asahan, dan Batubara dengan total sebanyak 280 ribu tanaman mangrove ditanam secara serentak. . Bersamaan dengan itu, turut juga dilaksanakan bakti kesehatan dari Bhayangkari Sumatera Utara dengan mengadakan Pengobatan Gratis bagi masyarakat termasuk sunatan massal. . Kapolda Sumut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program 100 hari kerja Kapolda Sumut  dimana kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu upaya pelestarian lingkungan di wilayah pesisir. “Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk penghijauan atau reboisasi yang memiliki banyak manfaat dengan harapan sebagai pelindung masyarakat di sekitar pesisir apabila terjadi tsunami maupun abrasi serta tempat hidup biota laut”, jelas Kapolda Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrian, SH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Evi Agus Andrianto melaksanakan penanaman mangrove massal bertempat di Pantai Mangrove Kec. Serdang Bedagai, Senin (15/10/18) pukul 10.00 Wib
.
Acara tersebut juga mencatatkan rekor MURI atas penanaman Mangrove terbanyak 280.000, bahkan acara tersebut juga memecahkan rekor dunia penanaman mangrove.
.
Penanaman mangrove massal ini dilaksanakan di 5 Kabupaten yaitu Serdang Bedagai, Deli Serdang, Langkat, Asahan, dan Batubara dengan total sebanyak 280 ribu tanaman mangrove ditanam secara serentak.
.
Bersamaan dengan itu, turut juga dilaksanakan bakti kesehatan dari Bhayangkari Sumatera Utara dengan mengadakan Pengobatan Gratis bagi masyarakat termasuk sunatan massal.
.
Kapolda Sumut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian program 100 hari kerja Kapolda Sumut  dimana kegiatan ini bertujuan sebagai salah satu upaya pelestarian lingkungan di wilayah pesisir. “Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk penghijauan atau reboisasi yang memiliki banyak manfaat dengan harapan sebagai pelindung masyarakat di sekitar pesisir apabila terjadi tsunami maupun abrasi serta tempat hidup biota laut”, jelas Kapolda Sumut

Mari Galang Kepedulian Untuk Palu dan Donggala.. . Hadiri acara “Aksi Peduli Bencana Palu dan Donggala” bersama APPARA Indonesia, INDIE United, beberapa komunitas dan insan kreatif seni Kota Medan.. . Rabu, 17 Oktober 2018, bertempat di Warkop Medan Kalee, Jl. Sei Bekala, Medan, mulai dari pkl. 16.00 WIB s.d Selesai.. . Acara akan dimeriahkan oleh Ai Ai Dancer, MCDC Dancer, Musikalisasi Puisi, Stand Up Comedy, Solo Biola, Magician, dsb. Serta juga akan ada Live Sablon oleh FISSUM, Lelang Karya DIGIDOY, serta KOPI GRATIS dari MICE

Mari Galang Kepedulian Untuk Palu dan Donggala..
.
Hadiri acara “Aksi Peduli Bencana Palu dan Donggala” bersama APPARA Indonesia, INDIE United, beberapa komunitas dan insan kreatif seni Kota Medan..
.
Rabu, 17 Oktober 2018, bertempat di Warkop Medan Kalee, Jl. Sei Bekala, Medan, mulai dari pkl. 16.00 WIB s.d Selesai..
.
Acara akan dimeriahkan oleh Ai Ai Dancer, MCDC Dancer, Musikalisasi Puisi, Stand Up Comedy, Solo Biola, Magician, dsb. Serta juga akan ada Live Sablon oleh FISSUM, Lelang Karya DIGIDOY, serta KOPI GRATIS dari MICE

Sebuah rumah di pedesaan China bernilai sekitar 3,5 juta yuan atau lebih dari Rp 7,6 miliar dimiliki seekor anjing. . Rumah ini dibangun Zhou Tianxiao sekitar tahun 2017  untuk hewan peliharaannya, Sylar, seekor anjing jenis border collie. . Rumah ini memiliki halaman yang luas dan juga kolam renang. . Dalam sebuah video yang diunggah SCMP, dikisahkan awal mula Zhou memiliki Sylarhingga akhirnya dia memutuskan membangun sebuah rumah untuknya. . Zhou sendiri bukanlah anak dari keluarga kaya yang memiliki banyak uang untuk dihambur-hamburkan. Bahkan, semasa kecil, dia tinggal di sebuah rumah kecil di gang sempit di Beijing. . Kedua orangtuanya bercerai dan meninggalkannya sejak dia masih kecil. Zhou diasuh dan dibesarkan oleh neneknya menggunakan uang pensiunnya yang kecil. . “Saya berhenti sekolah saat di sekolah menengah. Setelahnya saya hanya hidup tanpa arah. Nongkrong di kafe internet, bermain video games, merokok dan minum-minum,” ujarnya. . Sejak ditinggalkan kedua orangtuanya, Zhou selalu merindukan sebuah keluarga yang utuh dan bahagia. . Zhou akhirnya memutuskan untuk membawa anjingnya ke daerah di luar kota. Dia meminjam uang 50.000 yuan (sekitar Rp 109 juta) dari neneknya dan pindah dari Beijing. . Selanjutnya, dia membagi pengalamannya melatih anjing ke internet dan mendapat banyak follower. . Zhou juga mulai membuka toko online yang menjual makanan anjing dan produk hewan peliharaan lainnya. Banyak follower-nya yang kemudian menjadi pelanggan di toko online miliknya. . Melalui bisnis online tersebut, Zhou mampu mengumpulkan hingga 2,5 juta yuan (sekitar 5,4 miliar) dalam tiga tahun. . Pada musim semi tahun 2017, Zhou akhirnya memutuskan untuk menggunakan seluruh uang yang telah dikumpulkannya sebanyak 3,5 juta yuan untuk membangun rumah untuk Sylar. . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/10/15/anjing-terkaya-di-dunia-miliki-rumah-seharga-rp-5-miliar

Sebuah rumah di pedesaan China bernilai sekitar 3,5 juta yuan atau lebih dari Rp 7,6 miliar dimiliki seekor anjing.
.
Rumah ini dibangun Zhou Tianxiao sekitar tahun 2017  untuk hewan peliharaannya, Sylar, seekor anjing jenis border collie.
.
Rumah ini memiliki halaman yang luas dan juga kolam renang.
.
Dalam sebuah video yang diunggah SCMP, dikisahkan awal mula Zhou memiliki Sylarhingga akhirnya dia memutuskan membangun sebuah rumah untuknya.
.
Zhou sendiri bukanlah anak dari keluarga kaya yang memiliki banyak uang untuk dihambur-hamburkan. Bahkan, semasa kecil, dia tinggal di sebuah rumah kecil di gang sempit di Beijing.
.
Kedua orangtuanya bercerai dan meninggalkannya sejak dia masih kecil. Zhou diasuh dan dibesarkan oleh neneknya menggunakan uang pensiunnya yang kecil.
.
“Saya berhenti sekolah saat di sekolah menengah. Setelahnya saya hanya hidup tanpa arah. Nongkrong di kafe internet, bermain video games, merokok dan minum-minum,” ujarnya.
.
Sejak ditinggalkan kedua orangtuanya, Zhou selalu merindukan sebuah keluarga yang utuh dan bahagia.
.
Zhou akhirnya memutuskan untuk membawa anjingnya ke daerah di luar kota. Dia meminjam uang 50.000 yuan (sekitar Rp 109 juta) dari neneknya dan pindah dari Beijing.
.
Selanjutnya, dia membagi pengalamannya melatih anjing ke internet dan mendapat banyak follower.
.
Zhou juga mulai membuka toko online yang menjual makanan anjing dan produk hewan peliharaan lainnya. Banyak follower-nya yang kemudian menjadi pelanggan di toko online miliknya.
.
Melalui bisnis online tersebut, Zhou mampu mengumpulkan hingga 2,5 juta yuan (sekitar 5,4 miliar) dalam tiga tahun.
.
Pada musim semi tahun 2017, Zhou akhirnya memutuskan untuk menggunakan seluruh uang yang telah dikumpulkannya sebanyak 3,5 juta yuan untuk membangun rumah untuk Sylar.
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/10/15/anjing-terkaya-di-dunia-miliki-rumah-seharga-rp-5-miliar

Follow dan Cek Instagram @adinda_laysa_shop09 Fashion muslim terupdate dan termurah dengan kualitas premium punya. Alamat toko Jln karang sari desa Tanjung putus kec Padang tualang kab Langkat Sumut Wa(owner):085260523300 slow respon Wa(admin): 0813763222890 Fast respons Pengiriman Senin-Sabtu Minggu slow respon

Follow dan Cek Instagram @adinda_laysa_shop09
Fashion muslim terupdate dan termurah dengan kualitas premium punya.

Alamat toko Jln karang sari desa Tanjung putus kec Padang tualang kab Langkat Sumut
Wa(owner):085260523300 slow respon
Wa(admin): 0813763222890 Fast respons

Pengiriman Senin-Sabtu
Minggu slow respon

LOWONGAN KERJA . Dibutuhkan segera pegawai untuk rumah makan. 1. Perempuan /pria usia max 35 tahun 2. Tamatan min. SMU/SMK 3. berdomisili di daerah sekitar sm raja/katamso nilai plus 4. jujur, rajin, murah senyum,bertanggung jawab, disiplin, ramah 5. Bersedia bekerja shift . lamaran dikirim ke jalan pemuda simp mangkubumi no 24c-26a . . •• Untuk informasi motivasi dan Lowongan Kerja lainnya Follow @KarirGram

LOWONGAN KERJA
.

Dibutuhkan segera pegawai untuk rumah makan.
1. Perempuan /pria usia max 35 tahun
2. Tamatan min. SMU/SMK
3. berdomisili di daerah sekitar sm raja/katamso nilai plus
4. jujur, rajin, murah senyum,bertanggung jawab, disiplin, ramah
5. Bersedia bekerja shift
.

lamaran dikirim ke jalan pemuda simp mangkubumi no 24c-26a
.
.
•• Untuk informasi motivasi dan Lowongan Kerja lainnya Follow @KarirGram

Hei Baksoholic…! ADA PROMO BAKSO KEDAN LAGI NIH….! Kelen mau makan bakso rame-rame sama kedan kelen tanpa takut bikin kantong bolong? Tenang, kita ada PROMO lagi nih untuk kelen anak Medan yang suka jaga pergaulan. Sekarang kelen bisa ajak Kedan kelen makan bakso enak rame-rame tanpa takut kantong bolong. Kelen bisa nikmati Paket BAKSO KEDAN di @almaida_chicken. Paket Bakso yang paling pas untuk kelen yang suka makan rame-rame sama Kedan kelen. Porsinya yang lengkap dengan Bakso Tuk Tuk Berondok, ditemani 3 bakso sapi halus dan 1 buah Tahu Bakso Tilapia Special. Disajikan dengan mie dan kuah special Almaida. Baksonya terbuat dari daging sapi pilihan dengan racikan bumbu yang lezat. Berondok didalamnya cabe rawit dan cabe hijau pilihan dengan paduan Andaliman rempah yang memiliki rasa yang khas. 🔥 Pedasnya itu cantik kali. Pelan-pelan dia menyelusup dari lidah dengan lembut tiba-tiba udah bikin keringetan aja. Udah, jangan ditahan-tahan lagi, dari pada ngeces kelen. Cepat kesini aja ! PROMO BELI 3 GRATIS 1 PORSI Jadi kelen bisa makan ber-4 cukup bayar 3 aja. Harganya gak bakal bikin kelen jual tanah la..Cuma 🏷️Rp 15 ribu aja nya per-porsi. Pas kali kan?! Langsung tag kedan kelen, ajak makan Bakso Kedan Almaida di @Almaida_chicken 🏚️ Jl. Kapten Muslim No. 75 – Medan (Samping RS. Sari Mutiara ; Depan Pool Taksi Blue Bird) ⏰ Buka setiap hari jam 10.00 – 22.00 Wib 🏷️Rp 15.000,-/porsi 🗓️ Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Oktober 2018 Udah siap-siap, langsung Cuzz 💨aja kesini

Hei Baksoholic…!
ADA PROMO BAKSO KEDAN LAGI NIH….! Kelen mau makan bakso rame-rame sama kedan kelen tanpa takut bikin kantong bolong?

Tenang, kita ada PROMO lagi nih untuk kelen anak Medan yang suka jaga pergaulan.

Sekarang kelen bisa ajak Kedan kelen makan bakso enak rame-rame tanpa takut kantong bolong.

Kelen bisa nikmati Paket BAKSO KEDAN di @almaida_chicken.
Paket Bakso yang paling pas untuk kelen yang suka makan rame-rame sama Kedan kelen. Porsinya yang lengkap dengan Bakso Tuk Tuk Berondok, ditemani 3 bakso sapi halus dan 1 buah Tahu Bakso Tilapia Special. Disajikan dengan mie dan kuah special Almaida.

Baksonya terbuat dari daging sapi pilihan dengan racikan bumbu yang lezat. Berondok didalamnya cabe rawit dan cabe hijau pilihan dengan paduan Andaliman rempah yang memiliki rasa yang khas. 🔥 Pedasnya itu cantik kali. Pelan-pelan dia menyelusup dari lidah dengan lembut tiba-tiba udah bikin keringetan aja.

Udah, jangan ditahan-tahan lagi, dari pada ngeces kelen. Cepat kesini aja !

PROMO BELI 3 GRATIS 1 PORSI

Jadi kelen bisa makan ber-4 cukup bayar 3 aja.

Harganya gak bakal bikin kelen jual tanah la..Cuma 🏷️Rp 15 ribu aja nya per-porsi. Pas kali kan?! Langsung tag kedan kelen, ajak makan Bakso Kedan Almaida di

@Almaida_chicken 🏚️ Jl. Kapten Muslim No. 75 – Medan (Samping RS. Sari Mutiara ; Depan Pool Taksi Blue Bird) ⏰ Buka setiap hari jam 10.00 – 22.00 Wib 🏷️Rp 15.000,-/porsi 🗓️ Promo ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Oktober 2018

Udah siap-siap, langsung Cuzz 💨aja kesini

LOWONGAN KERJA! . Kami PT.BAS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Retail Online Shop membutuhkan: . Customer Service/Admin Penjualan . Kualifikasi: -Wanita 18-26 Tahun -Minimal SMA Sederajat -Full time/tidak sedang berkuliah -Pengguna Media Sosial Aktif (Whatsapp, Instagram) -Mempunyai pengalaman kerja sebagai CS online Menjadi nilai tambahan -SIAP BEKERJA SESUAI TARGET DAN MENYUKAI TANTANGAN! -Gaji+Komisi Penjualan+Bonus lainnya -Lokasi kerja Brigjen Katamso/Titi Kuning . Bagi yang berminat dan memenuhi syarat Segera kirimkan lamaran lengkap melalui Email: cswishbox@gmail.com . Atau hubungi: HRD: Ardo Khomarudin 0823.6668.5570 . . •• Untuk informasi motivasi dan Lowongan Kerja lainnya Follow @KarirGram

LOWONGAN KERJA!
.
Kami PT.BAS merupakan perusahaan yang bergerak di bidang
Retail Online Shop membutuhkan:
.
Customer Service/Admin Penjualan
.
Kualifikasi:
-Wanita 18-26 Tahun
-Minimal SMA Sederajat
-Full time/tidak sedang berkuliah
-Pengguna Media Sosial Aktif (Whatsapp, Instagram)
-Mempunyai pengalaman kerja sebagai CS online
Menjadi nilai tambahan
-SIAP BEKERJA SESUAI TARGET DAN
MENYUKAI TANTANGAN!
-Gaji+Komisi Penjualan+Bonus lainnya
-Lokasi kerja Brigjen Katamso/Titi Kuning
.
Bagi yang berminat dan memenuhi syarat
Segera kirimkan lamaran lengkap melalui
Email: cswishbox@gmail.com
.
Atau hubungi:
HRD: Ardo Khomarudin 0823.6668.5570
.
.
•• Untuk informasi motivasi dan Lowongan Kerja lainnya Follow @KarirGram

Diduga Lompat dari Lantai Lima Pusat Perbelanjaan, Pria Paruh Baya Tewas di Tempat . Seorang laki-laki diperkirakan berusia sekitar 50 tahun, diduga nekad lompat dari salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan, Senin (15/10/2018). . Korban diduga lompat dari lantai 5 gedung pusat perbelanjaan . Menurut salah seorang petugas kepolisian dari Polsek Medan Area, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan korban diduga lompat dari lantai 5 gedung, sekitar pukul 10.30 WIB. . “Diperkirakan kondisi korban, saat ini sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya. Sampai saat ini kondisi jasad korban masih ditutupi oleh kain penutup, seperti spanduk. . Pihak kepolisian masih menunggu Tim Inafis untuk mengidentifikasi jasad korban dan mencari keterangan saksi-saksi, yang pertama kali melihat kejadian tersebut. . Jangan lupa Like, comment pendapat anda, share post ini dan mention kawan kawan anda •• Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama •• Follow @MakanTalk untuk info wisata kuliner •• Follow @OtomTalk untuk video otomotif lainnya •• Mau cari kost / rumah? Inspirasi design? Follow @RumahTalk •• Untuk Medan Punya Cerita Follow @medanku •• Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram . Sumber : Video Teks : tribun medan http://medan.tribunnews.com/2018/10/15/diduga-lompat-dari-lantai-lima-thamrin-plaza-medan-pria-paruh-baya-tewas-di-tempat

Diduga Lompat dari Lantai Lima Pusat Perbelanjaan, Pria Paruh Baya Tewas di Tempat
.
Seorang laki-laki diperkirakan berusia sekitar 50 tahun, diduga nekad lompat dari salah satu pusat perbelanjaan di Kota Medan, Senin (15/10/2018).
.
Korban diduga lompat dari lantai 5 gedung pusat perbelanjaan
.
Menurut salah seorang petugas kepolisian dari Polsek Medan Area, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan korban diduga lompat dari lantai 5 gedung, sekitar pukul 10.30 WIB.
.
“Diperkirakan kondisi korban, saat ini sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.
Sampai saat ini kondisi jasad korban masih ditutupi oleh kain penutup, seperti spanduk.
.
Pihak kepolisian masih menunggu Tim Inafis untuk mengidentifikasi jasad korban dan mencari keterangan saksi-saksi, yang pertama kali melihat kejadian tersebut.
.
Jangan lupa Like, comment pendapat anda, share post ini dan mention kawan kawan anda
•• Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama
•• Follow @MakanTalk untuk info wisata kuliner
•• Follow @OtomTalk untuk video otomotif lainnya
•• Mau cari kost / rumah? Inspirasi design? Follow @RumahTalk
•• Untuk Medan Punya Cerita Follow @medanku
•• Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram
.
Sumber :
Video
Teks : tribun medan
http://medan.tribunnews.com/2018/10/15/diduga-lompat-dari-lantai-lima-thamrin-plaza-medan-pria-paruh-baya-tewas-di-tempat