Instagram memperkenalkan fitur baru di Story-nya, di mana postingan seseorang sekarang bisa langsung dimasukkan ke dalam Story pengguna. . “Saat Anda menemukan sesuatu yang menginspirasi, seperti postingan dari teman untuk sebuah tujuan atau foto desain terbaru dari merek favorit Anda, sekarang bisa share langsung sebagai sticker di Story dan followers Anda,” bunyi keterangan Instagram di blognya, Jumat, 18 Mei 2018. . Caranya pun hampir sama seperti akan mengirimkan sebuah postingan lewat Direct. Klik ikon pesawat di bagian bawah post yang akan di-share. Biasanya, hanya akan keluar akun yang akan dikirimkan, namun di bagian paling atas akan terlihat “Create a story with this post.” . Klik bagian itu dan postingan tersebut siap di-share lewat Story. Semua postingan akan menyisipkan akun asli pengunggahnya. . Ini sama seperti tag akun di Story, sehingga pengguna lain bisa melihat profil dan originalitas postingan dari akun asli. . Pihak Instagram juga menambahkan sharing postingan ini hanya bisa dilakukan dari public accounts. . “Jadi, pengguna bisa memilih akun tersebut dikunci jika tidak mau orang lain mengambil postingan dari akun pengguna tersebut,” paparnya. . Pengguna bisa menggunakan semua fitur yang ada di Stories, seperti menuliskan komentar atau menambah GIF pada postingan yang dibagikan

Instagram memperkenalkan fitur baru di Story-nya, di mana postingan seseorang sekarang bisa langsung dimasukkan ke dalam Story pengguna.
.
“Saat Anda menemukan sesuatu yang menginspirasi, seperti postingan dari teman untuk sebuah tujuan atau foto desain terbaru dari merek favorit Anda, sekarang bisa share langsung sebagai sticker di Story dan followers Anda,” bunyi keterangan Instagram di blognya, Jumat, 18 Mei 2018.
.
Caranya pun hampir sama seperti akan mengirimkan sebuah postingan lewat Direct. Klik ikon pesawat di bagian bawah post yang akan di-share. Biasanya, hanya akan keluar akun yang akan dikirimkan, namun di bagian paling atas akan terlihat “Create a story with this post.”
.
Klik bagian itu dan postingan tersebut siap di-share lewat Story. Semua postingan akan menyisipkan akun asli pengunggahnya.
.
Ini sama seperti tag akun di Story, sehingga pengguna lain bisa melihat profil dan originalitas postingan dari akun asli.
.
Pihak Instagram juga menambahkan sharing postingan ini hanya bisa dilakukan dari public accounts.
.
“Jadi, pengguna bisa memilih akun tersebut dikunci jika tidak mau orang lain mengambil postingan dari akun pengguna tersebut,” paparnya.
.
Pengguna bisa menggunakan semua fitur yang ada di Stories, seperti menuliskan komentar atau menambah GIF pada postingan yang dibagikan.
.
#Medan #Berita #Instagram #FiturBaru #UpDate #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply