JAKARTA – Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak pelaku curanmor di rumahnya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Sebelum ditembak pelaku, Italia sempat melawan dengan melempari pelaku menggunakan sapu. “Keterangan ibu korban, korban sempat dilempar pakai sapu dan di TKP kita temukan sapu utk melempar pelaku,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan kepada detikcom, Senin (12/6/2017). Peristiwa terjadi pada pukul 13.40 WIB siang tadi. Dua orang pelaku saat itu masuk ke garasi rumah korban dan mencoba mencuri motor Honda Beat di rumah korban. “Korban memergoki pelaku, dan pada saat mau dibawa pelaku, korban dan ibunya berteriak maling,” ungkapnya. Dua pelaku panik, lalu mencoba melarikan diri. Namjn kemudian, Italia melempari pelaku dengan sapu hingga pelaku berbalik arah ke rumahnya. “Pelaku kemudian menembak korban,” lanjutnya. Korban terkena tembakan di dada dan tangannya hingga tewas di lokask kejadian. Setelah itu, para pelakj melarikan diri. (fjp/fjp) Hati-hati karena perampokan dengan senjata api yang tidak segan menembak mati korban sudah terjadi lagi hanya beberapa hari dari perampokan disertai penembakan sampai mati korbannya di Pom Bensin Tangerang. Kejadian baru siang ini Senin 12 Juni 2017 https://news.detik.com/berita/d-3528175/sebelum-ditembak-hingga-tewas-italia-sempat-lempar-sapu-ke-penembak Ngeri… Berita tersebut menjadi talk of the town

JAKARTA – Italia Chandra Kirana Putri (23) tewas ditembak pelaku curanmor di rumahnya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang. Sebelum ditembak pelaku, Italia sempat melawan dengan melempari pelaku menggunakan sapu. “Keterangan ibu korban, korban sempat dilempar pakai sapu dan di TKP kita temukan sapu utk melempar pelaku,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan kepada detikcom, Senin (12/6/2017). Peristiwa terjadi pada pukul 13.40 WIB siang tadi. Dua orang pelaku saat itu masuk ke garasi rumah korban dan mencoba mencuri motor Honda Beat di rumah korban. “Korban memergoki pelaku, dan pada saat mau dibawa pelaku, korban dan ibunya berteriak maling,” ungkapnya.

Dua pelaku panik, lalu mencoba melarikan diri. Namjn kemudian, Italia melempari pelaku dengan sapu hingga pelaku berbalik arah ke rumahnya. “Pelaku kemudian menembak korban,” lanjutnya.

Korban terkena tembakan di dada dan tangannya hingga tewas di lokask kejadian. Setelah itu, para pelakj melarikan diri. (fjp/fjp)

Hati-hati karena perampokan dengan senjata api yang tidak segan menembak mati korban sudah terjadi lagi hanya beberapa hari dari perampokan disertai penembakan sampai mati korbannya di Pom Bensin Tangerang. Kejadian baru siang ini Senin 12 Juni 2017

https://news.detik.com/berita/d-3528175/sebelum-ditembak-hingga-tewas-italia-sempat-lempar-sapu-ke-penembak
Ngeri… Berita tersebut menjadi talk of the town!
#berita #jakarta #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Jakarta, Indonesia

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply