Jalan Pengadilan Kota Medan menjadi lokasi parkir favorit di kota Medan. Jalan satu arah ini kerap dipadati pemilik kendaraan yang hendak menuju Pengadilan Negeri Medan. Pantauan www.tribun-medan.com, Senin (11/4/2016) setiap hari, Jalan Pengadilan selalu dipadati kendaraan yang parkir, padahal tepat di seberang jalan, terdapat lokasi parkir di area Lapangan Benteng. Walaupun tidak terlalu luas namun bisa dijadikan alternatif. Sekuriti Pengadilan Negeri Medan yang enggan disebutkan namanya, mengaku Jalan Pengadilan memang menjadi lokasi parkir favorit. Pasalnya pemilik kedaraan tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari lokasi parkir. Cukup berhenti di ruas jalan tersebut, pemilik kendaraan bisa langsung meninggalkan kendaraannya. . “Memang dari dulu jadi tempat parkir. Udah macam lokasi parkir favorit aja,” katanya. Walau pun petugas Dinas Perhubungan kerap melakukan penggembokan kendaraan yang parkir, minat pemilik kendaraan untuk tidak parkir tidak berkurang. Setiap hari ada minimal empat kendaraan yang parkir. Namun pemandangan berbeda terlihat di depan Kodim 0201/BS yang tepat berada di sisi kiri Pengadilan Negeri. Di depan Kodim tidak terlihat kendaraan yang parkir walau pun tidak ada rambu dilarang parkir

Medan Talk: Jalan Pengadilan Kota Medan menjadi lokasi parkir favorit di kota Medan. Jalan satu arah ini kerap dipadati pemilik kendaraan yang hendak menuju Pengadilan Negeri Medan.

Pantauan www.tribun-medan.com, Senin (11/4/2016) setiap hari, Jalan Pengadilan selalu dipadati kendaraan yang parkir, padahal tepat di seberang jalan, terdapat lokasi parkir di area Lapangan Benteng. Walaupun tidak terlalu luas namun bisa dijadikan alternatif.

Sekuriti Pengadilan Negeri Medan yang enggan disebutkan namanya, mengaku Jalan Pengadilan memang menjadi lokasi parkir favorit. Pasalnya pemilik kedaraan tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari lokasi parkir. Cukup berhenti di ruas jalan tersebut, pemilik kendaraan bisa langsung meninggalkan kendaraannya.
.
“Memang dari dulu jadi tempat parkir. Udah macam lokasi parkir favorit aja,” katanya.

Walau pun petugas Dinas Perhubungan kerap melakukan penggembokan kendaraan yang parkir, minat pemilik kendaraan untuk tidak parkir tidak berkurang. Setiap hari ada minimal empat kendaraan yang parkir.

Namun pemandangan berbeda terlihat di depan Kodim 0201/BS yang tepat berada di sisi kiri Pengadilan Negeri. Di depan Kodim tidak terlihat kendaraan yang parkir walau pun tidak ada rambu dilarang parkir

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply