Jelajah Tempat Wisata Di Banyuwangi Untuk Liburan Seru Bersama Temanmu

gabapentin teva 400 mg Foto: Antara/Budi Candra Setya

las vegas free online slots machine Tahukah kamu, kalau kota di ujung pulau Jawa ini menyimpan pesona wisata yang mungkin tidak bisa kamu temukan di kota lain? Yap, banyak sekali tempat wisata di Banyuwangi yang bisa kamu kunjungi untuk liburan seru-seruan bersama sahabatmu. Tak hanya tempat wisata, ada banyak sekali kuliner unik yang wajib coba saat kamu berlibur di tanah Blambangan ini.

http://malekigroupiran.com/9368-liquid-ivermectin-58752/ Lalu tempat wisata seru apa saja sih yang ada di Banyuwangi? Boleh disimak list dari kami berikut ya sebelum kamu menentukan tempat wisata tujuanmu.

Tando Allāhyār spartan slots Kawah Ijen

Suleja priligy zonder voorschrift Menduduki peringkat pertama rekomendasi dalam daftar Aktivitas & Rekreasi Traveloka , karena Cuma di Banyuwangi kita bisa menikmati indahnya api biru / blue fire yang muncul secara alami dan abadi di kawah gunung. Meski sudah menjadi tempat wisata, tapi karena judulnya naik gunung jadi alangkah baiknya kamu menyiapkan peralatan mendaki. Minimal sandal/sepatu gunung. Karena ada banyak sekali pengunjung yang salah kostum dan menggunakan sandal hak tinggi saat ke sini. Oh iya, di tengah perjalananmu nanti kamu akan bertemu dengan penambang belerang lokal yang sanggup memanggul puluhan kilo belerang dari dalam kawah.

best online casino real money Trà Vinh Taman Nasional Baluran

Ingin merasakan sensasi berada di Afrika? Tak perlu jauh-jauh, kamu hanya tinggal pergi ke Taman Nasional Baluran Banyuwangi dan bisa merasakan serunya bersafari dan dekat dengan hewan-hewan seperti monyet, kerbau, banteng, rusa, merak, dan bahkan ular kobra. Kamu juga bisa menikmati indahnya hutan hijau, savanna, dan bahkan pantai indah yang siap menyapamu. Bisa dibilang Taman Nasional Baluran ini adalah paket wisata lengkap untuk seru-seruan. Harga tiket masuk pun sangat murah, yakni sekitar Rp 15.000 saja. Nah, karena ini merupakan taman nasional, jadi jangan lupa untuk ikut menjaga kelestariannya ya.

Pantai Teluk Hijau

Bisa dibilang, pantai teluk hijau adalah pantai perawan yang letaknya tersembunyi dan agak susah dicari. Bagaimana tidak, untuk menuju ke pantai ini kamu harus menelusuri hutan dari Pantai Batu dan melewati tebing serta sungai-sungai kecil. Tapi perjalananmu tersebut akan terbayar tuntas setelah sampai di Pantai Teluk Hijau karena pantai ini begitu menawan. Sesuai dengan namanya, air di pantai teluk Hijau sangatlah bening dipadu dengan hamparan pasir putih yang luas. Sangat cocok untuk bersantai bersama teman-teman dengan dipadu alunan gitar di sore hari.

Desa Wisata Osing

Salah satu yang membuat liburan semakin seru dan bermakna adalah belajar budaya dan bahasa di kota lokasi wisata kita. Nah, jika di Banyuwangi kamu bisa menuju ke Desa Wisata Osing. Letaknya ada di sebelah timur kota Banyuwangi, kamu akan melewati desa ini saat menuju ke kawah ijen. Di Desa ini kamu bisa belajar budaya Osing seperti tari Gandrung, atau mendengarkan Othek atau musik lesung.

Sepanjang tahun 2018 Banyuwangi telah mengagendakan banyak kegiatan untuk menarik minat wisatawan lokal dan luar Negeri. Tak tanggung-tanggung ada sebanyak 77 festival dan karnaval yang pastinya bakalan seru, menjadikan liburanmu ke ujung timur Pulau Jawa semakin bermakna.