Jetstar batal penerbangan pesawat 3K282 28 Jul 2017 waktu 09.45 WIB Medan Tujuan Singapura tanpa pemberitahuan kepada penumpang. Penumpang sampai ke counter cek-in pada jam 08.45 WIB di Bandara Kuala Namu baru di sampaikan bahwa penerbangan telah di cancel dan pindah ke jam 21.45 WIB malam. Waktu delay/perubahan sampai 12 jam. Menurut counter Jetstar, penumpang tidak akan diberikan kompensasi apapun karena Jetstar adalah budget airlines. Penumpang sangat kesal bukan karena kompensasi material, tapi Karena tidak ada pemberitahuan sama sekali melalui telp, email ataupun SMS. “Ini Kami Sudah sampai bandara mau cek in baru di kasih tau tidak terbang.” Ujar salah satu penumpang. Jika ada pemberitahuan, penumpang bisa mencari pesawat alternatif lainnya Karena pentingnya waktu sampai ke Tujuan. Penumpang mengecek kembali ke kantor Jetstar dengan perwakilan bernama Farah yang konfirmasi Hal tersebut dan di arahkan ke call center Jetstar Jakarta dengan Devi yang menyampaikan bahwa memang Jetstar telah merubah jadwal penerbangan tersebut pada 15 Mei 2017. Untuk penumpang yang membeli ticket sebelum tanggal tersebut menerima jadwal lama dan dia mengaku bahwa penumpang belum di berikan informasi perubahan jadwal tersebut. Jetstar hanya bisa ganti jadwal buat penumpang atau lakukan refund yang akan di proses selama 15 Hari. Jetstar tidak akan berikan kompensasi apapun walaupun penerbangan tersebut telah mengaku tidak berikan pemberitahuan perubahan jadwal tersebut kepada penumpang selama perubahan jadwal sejak 15 Mei sampai Hari ini 28 Jul 2017. Semoga informasi bermanfaat. Laporan ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Jetstar batal penerbangan pesawat 3K282 28 Jul 2017 waktu 09.45 WIB Medan Tujuan Singapura tanpa pemberitahuan kepada penumpang. Penumpang sampai ke counter cek-in pada jam 08.45 WIB di Bandara Kuala Namu baru di sampaikan bahwa penerbangan telah di cancel dan pindah ke jam 21.45 WIB malam. Waktu delay/perubahan sampai 12 jam. Menurut counter Jetstar, penumpang tidak akan diberikan kompensasi apapun karena Jetstar adalah budget airlines. Penumpang sangat kesal bukan karena kompensasi material, tapi Karena tidak ada pemberitahuan sama sekali melalui telp, email ataupun SMS. “Ini Kami Sudah sampai bandara mau cek in baru di kasih tau tidak terbang.” Ujar salah satu penumpang. Jika ada pemberitahuan, penumpang bisa mencari pesawat alternatif lainnya Karena pentingnya waktu sampai ke Tujuan. Penumpang mengecek kembali ke kantor Jetstar dengan perwakilan bernama Farah yang konfirmasi Hal tersebut dan di arahkan ke call center Jetstar Jakarta dengan Devi yang menyampaikan bahwa memang Jetstar telah merubah jadwal penerbangan tersebut pada 15 Mei 2017. Untuk penumpang yang membeli ticket sebelum tanggal tersebut menerima jadwal lama dan dia mengaku bahwa penumpang belum di berikan informasi perubahan jadwal tersebut. Jetstar hanya bisa ganti jadwal buat penumpang atau lakukan refund yang akan di proses selama 15 Hari. Jetstar tidak akan berikan kompensasi apapun walaupun penerbangan tersebut telah mengaku tidak berikan pemberitahuan perubahan jadwal tersebut kepada penumpang selama perubahan jadwal sejak 15 Mei sampai Hari ini 28 Jul 2017.
Semoga informasi bermanfaat.
Laporan ini di kirim ke LINE @medantalk oleh #KawanMedanTalk
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. #medan #medantalk
#berita #wisata #medantalkwisata #jetstar #kualanamu #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Bandara Internasional Kuala Namu Airport

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply