Kabar bahagia datang dari putri sulung Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu, yang baru saja dilamar oleh sang kekasih, pria asal Sumatera Utara Bobby Nasution Informasi ini diungkapkan langsung Kahiyang melalui Instagram pribadinya. Satu foto berwarna hitam putih diunggah Kahiyang Ayu mengisyaratkan bahwa dirinya baru saja dilamar sang kekasih itu. Dalam foto tersebut, Kahiyang tersenyum lepas dengan memamerkan jarinya yang sudah bercincin. “I said YES (saya bilang ya),” tulisnya dalam keterangan foto itu. Kalimat I said YES itu ditengarai sebagai jawaban Kahiyang saat diminta sang kekasih sebagai calon pendamping hidup. Alhasil, netizen langsung memberikan ucapan selamat di kolom komentar foto tersebut. Satu diantaranya datang dari akun timothyhariandja, “Selamat mba @ayanggkahiyang langgeng terus yah hingga ke pelaminan. Nanti aku boleh dateng ke acara nikahan kalian gak?” tulisnya. Sumber : metrosiantar.com

Kabar bahagia datang dari putri sulung Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu, yang baru saja dilamar oleh sang kekasih, pria asal Sumatera Utara Bobby Nasution

Informasi ini diungkapkan langsung Kahiyang melalui Instagram pribadinya. Satu foto berwarna hitam putih diunggah Kahiyang Ayu mengisyaratkan bahwa dirinya baru saja dilamar sang kekasih itu.

Dalam foto tersebut, Kahiyang tersenyum lepas dengan memamerkan jarinya yang sudah bercincin. “I said YES (saya bilang ya),” tulisnya dalam keterangan foto itu.

Kalimat I said YES itu ditengarai sebagai jawaban Kahiyang saat diminta sang kekasih sebagai calon pendamping hidup.

Alhasil, netizen langsung memberikan ucapan selamat di kolom komentar foto tersebut.

Satu diantaranya datang dari akun timothyhariandja, “Selamat mba @ayanggkahiyang langgeng terus yah hingga ke pelaminan. Nanti aku boleh dateng ke acara nikahan kalian gak?” tulisnya.

Sumber : metrosiantar.com
#Medan #Berita #Penikahan #Anak #Jokowi #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply