Kantor Polsub Polsek Medan Kota di Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Simpang Jalan Sakti Lubis, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (10/05/2016) dibom molotov sama orang tak dikenal. Hingga kini, petugas masih terus menyelidiki peristiwa yang sempat membuat geger tersebut. Dari pantauan beritasumut.com, kaca kantor nampak hancur, dinding juga terlihat gosong. Seorang saksi mata, Zainal mengungkapkan, ada 6 pelaku dengan menaiki 3 sepeda motor. “Waktu saya lihat ke-6 pemuda yang berboncengan itu melemparkan sesuatu. Nggak tau apa isinya tiba-tiba kantor Polsub Polsek Medan kota langsung meledak. Para petugas dan warga langsung memadamkan apinya,” ujarnya seraya menambahkan, usai melempar bom molotov para pelaku langsung kabur ke arah Jalan Titi Kuning. Di tempat kejadian, petugas menemukan barang bukti seperti senjata tajam dan pecahan botol bekas bom molotov. Polisi belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut. Sumber: beritasumut.com

Medan Talk: Kantor Polsub Polsek Medan Kota di Jalan Brigjen Katamso, Kampung Baru, Simpang Jalan Sakti Lubis, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (10/05/2016) dibom molotov sama orang tak dikenal. Hingga kini, petugas masih terus menyelidiki peristiwa yang sempat membuat geger tersebut.

Dari pantauan beritasumut.com, kaca kantor nampak hancur, dinding juga terlihat gosong. Seorang saksi mata, Zainal mengungkapkan, ada 6 pelaku dengan menaiki 3 sepeda motor. “Waktu saya lihat ke-6 pemuda yang berboncengan itu melemparkan sesuatu. Nggak tau apa isinya tiba-tiba kantor Polsub Polsek Medan kota langsung meledak. Para petugas dan warga langsung memadamkan apinya,” ujarnya seraya menambahkan, usai melempar bom molotov para pelaku langsung kabur ke arah Jalan Titi Kuning.

Di tempat kejadian, petugas menemukan barang bukti seperti senjata tajam dan pecahan botol bekas bom molotov. Polisi belum bisa dimintai keterangan terkait peristiwa tersebut.
Sumber: beritasumut.com

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply