Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, koper merah misterius yang ditinggalkan seorang wanita di Asrama Polisi Pasar Merah, Medan ternyata hanya berisi pakaian. Koper itu ditinggalkan wanita tak dikenal itu sekitar pukul 08.30 WIB. Wanita itu sempat mondar-mandir di komplek Untuk mencari rumah milik Hutagalung di Nomor 52. Namun ternyata rumah bernomor 52 itu tidak ada. Polisi masih mengejar wanita itu. Menurut penuturan saksi, wanita itu memiliki ciri memakai baju putih celana hitam, berkulit sawo matang, dan berambut pendek keriting.(yu

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, koper merah misterius yang ditinggalkan seorang wanita di Asrama Polisi Pasar Merah, Medan ternyata hanya berisi pakaian.

Koper itu ditinggalkan wanita tak dikenal itu sekitar pukul 08.30 WIB. Wanita itu sempat mondar-mandir di komplek Untuk mencari rumah milik Hutagalung di Nomor 52. Namun ternyata rumah bernomor 52 itu tidak ada.

Polisi masih mengejar wanita itu. Menurut penuturan saksi, wanita itu memiliki ciri memakai baju putih celana hitam, berkulit sawo matang, dan berambut pendek keriting.(yu)

#Medan #Berita #Bom #Tas #Asrama #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply