Kecelakaan Tabrakan terjadi di kecamatan sei rampah, kab sergai Hari ini 21 Juni 2017, pukul 16.32 WIB di jalan lintas sei rampah. Minibus Hitam Toyota avanza mencoba mendahului kendaraan di depannya dari lajur kanan. Namun pada saat yang bersamaan muncul minibus Suzuki APV dari arah yang sama. Mobil avanza tersebut gagal mendahului kendaraan yang berada di depannya, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindari. Korban meninggal tidak ada. Namun seorang nenek mengalami luka serius berada di dalam minibus apv. Serta anak kecil berusia 4 tahun mengalami trauma karena kejadian tersebut. Infonya mereka sedang dalam perjalanan menuju kampung halaman. Selalu berhati hati berkendara. Utamakan keselamatan daripada kecepatan mudik lebaran ini dan selalu. Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Angga Maulana Punya foto/video menarik Kota Medan? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Kecelakaan Tabrakan terjadi di kecamatan sei rampah, kab sergai Hari ini 21 Juni 2017, pukul 16.32 WIB di jalan lintas sei rampah.
Minibus Hitam Toyota avanza mencoba mendahului kendaraan di depannya dari lajur kanan. Namun pada saat yang bersamaan muncul minibus Suzuki APV dari arah yang sama. Mobil avanza tersebut gagal mendahului kendaraan yang berada di depannya, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindari.
Korban meninggal tidak ada. Namun seorang nenek mengalami luka serius berada di dalam minibus apv. Serta anak kecil berusia 4 tahun mengalami trauma karena kejadian tersebut.

Infonya mereka sedang dalam perjalanan menuju kampung halaman.
Selalu berhati hati berkendara. Utamakan keselamatan daripada kecepatan mudik lebaran ini dan selalu.
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Angga Maulana #KawanMedanTalk
Punya foto/video menarik Kota Medan? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #kecelakaan #medan #medantalk #mudik

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Sei Rampah Sergei

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply