Keluarga korban KM Sinar Bangun menggelar pertemuan di Balai Harungguan Djabanten Damanik, Pematangraya, Kabupaten Simalungun, Minggu (1/7) sekira pukul 14.00 WIB. . Dalam pertemuan yang dihadiri Basarnas, Pemkab Simalungun, KNKT, Jasaraharja, Polres Simalungun, dan TNI, itu disepakati pencarian dihentikan. . Mereka membahas tentang upaya lanjutan pencarian korban KM Sinar Bangun 6 yang sudah memakan waktu hingga 14 hari. Sebagai moderator, Bupati Simalungun, JR Saragih didalam pertemuan tersebut mengajak seluruh keluarga korban hilang atau 164 jiwa untuk mengkhilaskan kepergian korban. . Selain itu juga, rencananya pada Selasa (3/7) mendatang, pihak keluarga diajak untuk kembali datang ke Pelabuhan Tigaras, dan juga akan dibangun Monumen disekitar Tigaras. . Upaya pencarian korban dan KM Sinar Bangun diperairan Danau Toba, di H7+3+3+1, Minggu (1/7) sekira pukul 17.00 WIB, masih terus dilakukan oleh Tim Basarnas Gabungan yang berposko di Pelabuhan Tigaras. Terpantau, dengan masih menggunakan jaring pukat harimau, Basarnas dengan 2 Kapal Ferry terus melakukan upaya pencarian dengan penyapuan didalam perairan Danaubatoba tersebut. . Video : Kompas TV

Keluarga korban KM Sinar Bangun menggelar pertemuan di Balai Harungguan Djabanten Damanik, Pematangraya, Kabupaten Simalungun, Minggu (1/7) sekira pukul 14.00 WIB.
.
Dalam pertemuan yang dihadiri Basarnas, Pemkab Simalungun, KNKT, Jasaraharja, Polres Simalungun, dan TNI, itu disepakati pencarian dihentikan.
.
Mereka membahas tentang upaya lanjutan pencarian korban KM Sinar Bangun 6 yang sudah memakan waktu hingga 14 hari. Sebagai moderator, Bupati Simalungun, JR Saragih didalam pertemuan tersebut mengajak seluruh keluarga korban hilang atau 164 jiwa untuk mengkhilaskan kepergian korban.
.
Selain itu juga, rencananya pada Selasa (3/7) mendatang, pihak keluarga diajak untuk kembali datang ke Pelabuhan Tigaras, dan juga akan dibangun Monumen disekitar Tigaras.
.
Upaya pencarian korban dan KM Sinar Bangun diperairan Danau Toba, di H7+3+3+1, Minggu (1/7) sekira pukul 17.00 WIB, masih terus dilakukan oleh Tim Basarnas Gabungan yang berposko di Pelabuhan Tigaras. Terpantau, dengan masih menggunakan jaring pukat harimau, Basarnas dengan 2 Kapal Ferry terus melakukan upaya pencarian dengan penyapuan didalam perairan Danaubatoba tersebut.
.
Video : Kompas TV
.
#Medan #Berita #DanauToba #KMSinarBangun #KorbanTenggelam #PrayForDanauToba #PencarianKorbanKMSinarBangun #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

[if-insta-embed-video]

[dsgnwrks_instagram_embed src=”https://www.instagram.com/p/BkuBlaGhYeL/” type=”video”]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts