Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menyiapkan ratusan personel untuk dibentuk khusus menjadi Satuan Tugas Pemburu Preman 2016. Ratusan personel jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) dikumpulkan dan dibariskan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Selasa (12/4/2016). . Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sumut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mangantar Pardamean Nainggolan bilang ratusan personel itu menjadi bagian dari Tim Pemburu Preman. . “Hari ini Kapolda Sumut dan Kabag Reskrim Polri akan buka kegiatan launching Pemburu Premanisme,” kata AKBP Mangantar Pardamean Nainggolan. Pemburu premanisme itu nantinya akan tergabung dalam Tim Khusus Anti Bandit atau lebih dikenal dengan istilah Tekab. Personel Tekab kembali dimantapkan guna memprioritaskan basmi premanisme, narkoba dan tindak kriminalis kejahatan jalanan di Sumatera Utara. Humas Polda menginformasikan bahwa Tekab digalakkan kembali guna penanganan kasus premanisme dan tindak kriminal, kejahatan jalanan atau begal. Target Tekab jajaran Polda Sumut adalah preman dengan tindak pidana kejahatan jalanan, di mana preman yang dimaksud adalah orang atau individu yang melakukan perampokan, pencurian, penganiayaan, penodongan. Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu yang ditemui www.tribun-medan.com di sela apel mengatakan tim Tekab berasal dari anggota jajaran Polda Sumut. . “Semuanya ini dari anggota jajaran (Polda Sumut),” kata Faisal. Sumber: tribun medan

Medan Talk: Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) menyiapkan ratusan personel untuk dibentuk khusus menjadi Satuan Tugas Pemburu Preman 2016. Ratusan personel jajaran Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) dikumpulkan dan dibariskan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Selasa (12/4/2016).
.
Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sumut, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Mangantar Pardamean Nainggolan bilang ratusan personel itu menjadi bagian dari Tim Pemburu Preman.
.
“Hari ini Kapolda Sumut dan Kabag Reskrim Polri akan buka kegiatan launching Pemburu Premanisme,” kata AKBP Mangantar Pardamean Nainggolan.

Pemburu premanisme itu nantinya akan tergabung dalam Tim Khusus Anti Bandit atau lebih dikenal dengan istilah Tekab. Personel Tekab kembali dimantapkan guna memprioritaskan basmi premanisme, narkoba dan tindak kriminalis kejahatan jalanan di Sumatera Utara.

Humas Polda menginformasikan bahwa Tekab digalakkan kembali guna penanganan kasus premanisme dan tindak kriminal, kejahatan jalanan atau begal. Target Tekab jajaran Polda Sumut adalah preman dengan tindak pidana kejahatan jalanan, di mana preman yang dimaksud adalah orang atau individu yang melakukan perampokan, pencurian, penganiayaan, penodongan.

Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal Napitupulu yang ditemui www.tribun-medan.com di sela apel mengatakan tim Tekab berasal dari anggota jajaran Polda Sumut.
.
“Semuanya ini dari anggota jajaran (Polda Sumut),” kata Faisal.
Sumber: tribun medan

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply