Kesekiaan kalinya, lobang di Jalan Alfalah dekat UMSU makan korban lagi. Kami Sudah pernah posting bahwa beberapa kendaraan mobil menjadi korban masuk ke dalam lobang tersebut Karena tidak melihat lobang. Kejadian bisa terulang beberapa kali dalam sehari. Namun hampir Setiap Hari hingga Hari ini 28 Jul 2017, kami masih dikirim video dan foto kendaraan masuk ke lobang tersebut. Mohon dibantu sebarkan informasi ini kepada kawan dan keluarga anda. Semoga juga ada yang bisa bantu berikan tanda di tempat tersebut biar tidak ada lagi korban. Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Bambang Hendranto @wahyu_dit Fahrul Hilmy dan Silvia Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama

Kesekiaan kalinya, lobang di Jalan Alfalah dekat UMSU makan korban lagi. Kami Sudah pernah posting bahwa beberapa kendaraan mobil menjadi korban masuk ke dalam lobang tersebut Karena tidak melihat lobang. Kejadian bisa terulang beberapa kali dalam sehari. Namun hampir Setiap Hari hingga Hari ini 28 Jul 2017, kami masih dikirim video dan foto kendaraan masuk ke lobang tersebut. Mohon dibantu sebarkan informasi ini kepada kawan dan keluarga anda. Semoga juga ada yang bisa bantu berikan tanda di tempat tersebut biar tidak ada lagi korban.
Aktifkan notifikasi IG medantalk biar tidak ketinggalan informasi Medan
Laporan video ini di kirim ke LINE @medantalk oleh Bambang Hendranto @wahyu_dit Fahrul Hilmy dan Silvia #KawanMedanTalk Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
#berita #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply