Ketika meninggal, tidak ada satu pun harta yang kita miliki yang bisa dibawa mati. Semua yang kita miliki di dunia ini akan ditinggalkan ketika kita dimasukan ke dalam kuburan. Yang dibawa ke liang lahat satu-satunya hanyalah pakaian berupa kain kapan. . Namun seorang pria asal Nigeria ini tampaknya memiliki anggapan bahwa di akhirat ada jalan raya. Bagaimana tidak, ia menguburkan ayahnya beserta mobil BMW mewah seharga 66.000 poundsterling (Rp 1,2 miliar). . Menurut laporan media setempat seperti dilansir Daily Mail, Azubuike pernah berjanji kepada ayahnya bahwa suatu saat nanti ia akan membelikannya mobil mewah. Namun sebelum janji tersebut terwujud, ayahnya meninggal lebih dulu karena sudah tua. . Jadi setelah sang ayah meninggal di desa terpencil di Ihiala, Nigeria, Azubuike dilaporkan telah menghabiskan uang sampai 66.000 poundsterling untuk membeli mobil mewah tersebut yang akan dikuburkan bersama sang ayah. . Foto ketika BMW mewah itu hendak dikuburkan ke dalam lubang sedalam enak kaki jadi viral di media sosial. Beberapa orang tampak memegang mobil itu agar tidak terjatuh ketika dimasukan ke dalam liang lahat. . Menurut NAIJ.com, pemakaman tak biasa ini adalah bentuk penghormatan sang anak terhadap ayahnya dengan membelikan mobil mewah untuk perjalanan terakhirnya dan menguburkannya bersama. . Penduduk setempat mengatakan kalau BMW itu dilengkapi dengan ‘Sat Nav’ yang dikatakan akan membantunya menemukan jalan menuju gerbang surga. . Namun banyak netizen yang geram dengan positngan foto itu. Mereka beranggapan kalau ini adalah pemborosan uang, ada juga yang mengatakan kalau anak itu hanya ingin pamer. . Ada-ada saja yah, udah jelas harta itu tidak akan bisa dibawa mati, apalagi mengantarkan ke gerbang surga. Sumber : www.wowmenariknya.com

Ketika meninggal, tidak ada satu pun harta yang kita miliki yang bisa dibawa mati. Semua yang kita miliki di dunia ini akan ditinggalkan ketika kita dimasukan ke dalam kuburan. Yang dibawa ke liang lahat satu-satunya hanyalah pakaian berupa kain kapan.
.
Namun seorang pria asal Nigeria ini tampaknya memiliki anggapan bahwa di akhirat ada jalan raya. Bagaimana tidak, ia menguburkan ayahnya beserta mobil BMW mewah seharga 66.000 poundsterling (Rp 1,2 miliar).
.
Menurut laporan media setempat seperti dilansir Daily Mail, Azubuike pernah berjanji kepada ayahnya bahwa suatu saat nanti ia akan membelikannya mobil mewah. Namun sebelum janji tersebut terwujud, ayahnya meninggal lebih dulu karena sudah tua.
.
Jadi setelah sang ayah meninggal di desa terpencil di Ihiala, Nigeria, Azubuike dilaporkan telah menghabiskan uang sampai 66.000 poundsterling untuk membeli mobil mewah tersebut yang akan dikuburkan bersama sang ayah.
.
Foto ketika BMW mewah itu hendak dikuburkan ke dalam lubang sedalam enak kaki jadi viral di media sosial. Beberapa orang tampak memegang mobil itu agar tidak terjatuh ketika dimasukan ke dalam liang lahat.
.
Menurut NAIJ.com, pemakaman tak biasa ini adalah bentuk penghormatan sang anak terhadap ayahnya dengan membelikan mobil mewah untuk perjalanan terakhirnya dan menguburkannya bersama.
.
Penduduk setempat mengatakan kalau BMW itu dilengkapi dengan ‘Sat Nav’ yang dikatakan akan membantunya menemukan jalan menuju gerbang surga.
.
Namun banyak netizen yang geram dengan positngan foto itu. Mereka beranggapan kalau ini adalah pemborosan uang, ada juga yang mengatakan kalau anak itu hanya ingin pamer.
.
Ada-ada saja yah, udah jelas harta itu tidak akan bisa dibawa mati, apalagi mengantarkan ke gerbang surga.

Sumber : www.wowmenariknya.com
#Medan #Berita #Bmw #Kubur #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply