Koper hitam yang ditemukan di tempat pembuangan sampah di lingkungan IX, kel Mencirim kecamatan Binjai Timur yang berisikan bom rakitan dan senjata api ditemukan oleh Komeng atau DS (32), Sabtu (5/3/2016), yang saat itu sedang membuang sampah. . “Yang nemukan atas nama Komeng, saat ia sedang membuang sampah,” ucap Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Bambang Tarigan kepada tribun-medan.com saat dihubungi, Sabtu (5/3/2016). . Saat penemuan tersebut, Komeng sangat terkejut melihat isi koper tersebut. Atas temuannya tersebut, ia pun melaporkannya kepada warga lainya dan melaporkannya ke pihak kepolisian. . “Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi,” jelasnya. Karena temuan Komeng ini, warga yang bermukim di sekitar tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Sei Mencirim, Kabupaten Deliserdang yang berbatasan dengan Kota sempat heboh. Sumber: tribun medan

Medan Talk: Koper hitam yang ditemukan di tempat pembuangan sampah di lingkungan IX, kel Mencirim kecamatan Binjai Timur yang berisikan bom rakitan dan senjata api ditemukan oleh Komeng atau DS (32), Sabtu (5/3/2016), yang saat itu sedang membuang sampah.
.
“Yang nemukan atas nama Komeng, saat ia sedang membuang sampah,” ucap Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Bambang Tarigan kepada tribun-medan.com saat dihubungi, Sabtu (5/3/2016).
.
Saat penemuan tersebut, Komeng sangat terkejut melihat isi koper tersebut. Atas temuannya tersebut, ia pun melaporkannya kepada warga lainya dan melaporkannya ke pihak kepolisian.
.
“Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi,” jelasnya.

Karena temuan Komeng ini, warga yang bermukim di sekitar tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Sei Mencirim, Kabupaten Deliserdang yang berbatasan dengan Kota sempat heboh.
Sumber: tribun medan

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply