Lajur khusus Jln SM Raja yang telah buka umum hanya khusus buat sedan dan mini bus namun saat ini masih di pakai Sepeda motor. Hal ini bisa menghalang kelancaran Lalu Lintas dan telah meresahkan pengemudi mobil yang menggunakan Lajur ini. Lajur khusus juga telah di buat khusus untuk berapa Lokasi tujuan. Jadi untuk lajur khusus buat simpang limun jangan di gunakan untuk ke arah titikuning. Kelihatan di video juga pengemudi mobil yang seharusnya tidak boleh belok kiri. Semoga pengguna jalan tersebut dapat patuhi rambu rambu jalan sesuai peraturan untuk kelancaran Lalu Lintas dan kenyamanan seluruh pengguna jalan. Laporan video di kirim ke LINE @medantalk oleh Fitriyani @fitrianilaia

Lajur khusus Jln SM Raja yang telah buka umum hanya khusus buat sedan dan mini bus namun saat ini masih di pakai Sepeda motor. Hal ini bisa menghalang kelancaran Lalu Lintas dan telah meresahkan pengemudi mobil yang menggunakan Lajur ini.
Lajur khusus juga telah di buat khusus untuk berapa Lokasi tujuan. Jadi untuk lajur khusus buat simpang limun jangan di gunakan untuk ke arah titikuning. Kelihatan di video juga pengemudi mobil yang seharusnya tidak boleh belok kiri.
Semoga pengguna jalan tersebut dapat patuhi rambu rambu jalan sesuai peraturan untuk kelancaran Lalu Lintas dan kenyamanan seluruh pengguna jalan.
Laporan video di kirim ke LINE @medantalk oleh Fitriyani @fitrianilaia .
#berita #lalulintas #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: jl.sm.raja medan amplas

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply