Lelaki Ini Nekat Potong Kemaluan Gegara Gagal Menikah Nekat benar ES,(23). Warga Jalan Agus Salim, Kisaran, Asahan, Sumut nekat memotong kelamin lantaran diduga stres, karena gagal menikah. ES memotong alat vitalnya  pada Rabu (25/10/2017) siang. Ketika itu warga langsung mengerumuni kediaman ES. “Waktu saya pulang, tetangga sudah ngumpul dan minta saya melihat anak saya,” kata YS (55), ibu ES, Kamis (26/10/2017). . ES langsung diarikan ke RS Abdul Manan, Kisaran. Di sana dia mendapat perawatan. Menurut YS, putranya mulai terlihat pendiam sejak sebulan lalu. YS menduga, ES stress karena gagal menikah dengan wanita pujaannya. Ternyata, aksi nekat itu bukan kali ini saja. ES juga pernah memotong alat vitalnya pada kesempatan sebelumnya. . “Ya karena itu (gagal menikah) juga,” kata wanita yang berprofesi sebagai tukang urut tersebut. Dia menuturkan ES sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Namun, menurut keluarga perempuan itu tidak suka dengan ES. . “Mereka meminta biaya Rp10 juta. Anak saya tidak sanggup, kami pun tidak sanggup,” kata YS. ES sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh bangunan. Dia pun pernah jatuh saat bekerja. Sejak itu, ES diduga malu dan stres. Tiga pekan lalu, pemuda ini memotong kelaminnya. Dia sempat dirawat di rumah sakit. Tidak jera, dia kembali mengulanginya lagi. (pra) Sumber : http://medanheadlines.com/2017/10/26/lelaki-ini-nekat-potong-kemaluan-gegara-gagal-menikah/ Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Lelaki Ini Nekat Potong Kemaluan Gegara Gagal Menikah

Nekat benar ES,(23). Warga Jalan Agus Salim, Kisaran, Asahan, Sumut nekat memotong kelamin lantaran diduga stres, karena gagal menikah.

ES memotong alat vitalnya  pada Rabu (25/10/2017) siang. Ketika itu warga langsung mengerumuni kediaman ES. “Waktu saya pulang, tetangga sudah ngumpul dan minta saya melihat anak saya,” kata YS (55), ibu ES, Kamis (26/10/2017).
.
ES langsung diarikan ke RS Abdul Manan, Kisaran. Di sana dia mendapat perawatan.

Menurut YS, putranya mulai terlihat pendiam sejak sebulan lalu. YS menduga, ES stress karena gagal menikah dengan wanita pujaannya.

Ternyata, aksi nekat itu bukan kali ini saja. ES juga pernah memotong alat vitalnya pada kesempatan sebelumnya.
.
“Ya karena itu (gagal menikah) juga,” kata wanita yang berprofesi sebagai tukang urut tersebut.

Dia menuturkan ES sempat menjalin hubungan dengan seorang gadis. Namun, menurut keluarga perempuan itu tidak suka dengan ES.
.
“Mereka meminta biaya Rp10 juta. Anak saya tidak sanggup, kami pun tidak sanggup,” kata YS.

ES sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh bangunan. Dia pun pernah jatuh saat bekerja. Sejak itu, ES diduga malu dan stres. Tiga pekan lalu, pemuda ini memotong kelaminnya. Dia sempat dirawat di rumah sakit. Tidak jera, dia kembali mengulanginya lagi. (pra)

Sumber : http://medanheadlines.com/2017/10/26/lelaki-ini-nekat-potong-kemaluan-gegara-gagal-menikah/
#Medan #Berita #medantalk

Punya foto/video yang anda ingin berbagi ? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama.
Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Lihat ini diInstagram @medantalk ⇒

Cari LowonganKerja -Medan diInstagram @karirgram atau website www.karirgram.com ⇒

Browse info cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply