Lembaga Bantuan Hukum Medan mengecam tindakan penyerangan Kantor YLBHI di Jakarta. LBH Medan juga menggelar unjuk rasa untuk memprotes penyerangan. Senin (18/9/2017), beberapa massa dari LBH Medan berorasi di depan kantor mereka di Jalan Hindu Medan. Mereka juga membakar ban bekas sebagai bentuk protes. Direktur LBH Medan Surya Adinata mengatakan massa penyerang menuding diskusi yang digelar para aktivis di Jakarta adalah untuk kebangkitan PKI. Padahal, diskusi akademis itu untuk pelurusan sejarah. Sebelum diskusi digelar, pihak LBH Jakarta bertemu dengan kepolisian. Dalam pertemuan itu sudah diklarifikasi acara tersebut adalah diskusi akademis bukan seperti yang dituduhkan. Disepakati pula bahwa acara dapat terus berlangsung asalkan perwakilan pihak kepolisian dapat diizinkan masuk mengawasi konten dan jalannya diskusi tersebut

Lembaga Bantuan Hukum Medan mengecam tindakan penyerangan Kantor YLBHI di Jakarta. LBH Medan juga menggelar unjuk rasa untuk memprotes penyerangan.
Senin (18/9/2017), beberapa massa dari LBH Medan berorasi di depan kantor mereka di Jalan Hindu Medan. Mereka juga membakar ban bekas sebagai bentuk protes.
Direktur LBH Medan Surya Adinata mengatakan massa penyerang menuding diskusi yang digelar para aktivis di Jakarta adalah untuk kebangkitan PKI. Padahal, diskusi akademis itu untuk pelurusan sejarah.
Sebelum diskusi digelar, pihak LBH Jakarta bertemu dengan kepolisian. Dalam pertemuan itu sudah diklarifikasi acara tersebut adalah diskusi akademis bukan seperti yang dituduhkan.
Disepakati pula bahwa acara dapat terus berlangsung asalkan perwakilan pihak kepolisian dapat diizinkan masuk mengawasi konten dan jalannya diskusi tersebut.
#daruratdemokrasi
#daruratdemokrasi
#daruratdemokrasi
#daruratdemokrasi
#lbhmedan
#ylbhi
#asikasikaksi

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply