Liburan sejumlah istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat ke Jepang dianggap tak elok. Bahkan berpotensi menimbulkan perasaan tidak adil di tengah masyarakat. Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang menilai, memang hak setiap orang bepergian kemana saja. Namun, hal ini menjadi sorotan karena yang pergi adalah para istri pejabat publik, yaitu anggota DPR. . “DPR adalah sebuah lembaga yang jadi perhatian semua kalangan. Masyarakat media, semua orang membicarakan mereka,” ujar Sebastian di Kantor Formappi, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/4/2016). . Tidak cuma dirinya sendiri, lanjut Sebastian, termasuk suami atau istrinya yang bukan anggota DPR juga harus betul-betul menjaga perilakunya. Sebab, yang dilakukan mereka juga akan memengaruhi citra suami atau istrinya yang menjadi anggota DPR. Sumber: www.tribunnews.com

Medan Talk: Liburan sejumlah istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat ke Jepang dianggap tak elok.

Bahkan berpotensi menimbulkan perasaan tidak adil di tengah masyarakat.

Koordinator Forum Masyarakat Peduli Parlemen Indonesia (Formappi) Sebastian Salang menilai, memang hak setiap orang bepergian kemana saja.

Namun, hal ini menjadi sorotan karena yang pergi adalah para istri pejabat publik, yaitu anggota DPR.
.
“DPR adalah sebuah lembaga yang jadi perhatian semua kalangan. Masyarakat media, semua orang membicarakan mereka,” ujar Sebastian di Kantor Formappi, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (7/4/2016).
.
Tidak cuma dirinya sendiri, lanjut Sebastian, termasuk suami atau istrinya yang bukan anggota DPR juga harus betul-betul menjaga perilakunya.

Sebab, yang dilakukan mereka juga akan memengaruhi citra suami atau istrinya yang menjadi anggota DPR.
Sumber: www.tribunnews.com

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply