Masih ingat Permenhub Nomor 89 Tahun 2015 mengenai kompensasi dan ganti rugi atas keterlambatan penerbangan yang kami posting sebelumnya? Hari ini 13 Feb, MedanTalk menggunakan salah satu maskapai penerbangan Indonesia dengan jadwal Medan – Jakarta flight 08.40, boarding 08.10WiB. Ternyata flight kami telat terbang. 10.15WIB barusan boarding dan 10.41WIB lepas landas bandara Kuala Namu. Yang kami terima adalah minuman aqua dan snack box berupa satu Roti-O. Namun kalau sesuai permenhub, penerbangan kami sudah terlambat lebih dari 120min yang seharusnya di berikan “heavy meal” yang tidak di berikan walaupun di flight ada jualan makanan. Kami tidak menuntut pihak airline apapun karena hanya selisih 1 menit dan juga tidak lapar 😬hanya kesal karena sudah habis waktu 2 jam menunggu, sudah buang waktu 2 jam berharga di jakarta padahal sudah pilih flight pertama, kecewa karena kurang komunikasi dari maskapai dan flight berikutnya yang jam 09.40WIB dapat terbang terlebih dahulu. Kami hanya ingin memohon semoga maskapai bisa menghargai pelanggan, lebih perhatikan jadwal penerbangan biar on time dan kalau memang ada kesalahan teknis, semoga bisa perhatikan penumpang dengan patuhi permenhub tersebut. Share gambar permenhub biar teman dan keluarga lebih jelas tentang ganti rugi keterlambatan penerbangan.

Medan Talk: Masih ingat Permenhub Nomor 89 Tahun 2015 mengenai kompensasi dan ganti rugi atas keterlambatan penerbangan yang kami posting sebelumnya?

Hari ini 13 Feb, MedanTalk menggunakan salah satu maskapai penerbangan Indonesia dengan jadwal Medan – Jakarta flight 08.40, boarding 08.10WiB. Ternyata flight kami telat terbang. 10.15WIB barusan boarding dan 10.41WIB lepas landas bandara Kuala Namu. Yang kami terima adalah minuman aqua dan snack box berupa satu Roti-O. Namun kalau sesuai permenhub, penerbangan kami sudah terlambat lebih dari 120min yang seharusnya di berikan “heavy meal” yang tidak di berikan walaupun di flight ada jualan makanan. Kami tidak menuntut pihak airline apapun karena hanya selisih 1 menit dan juga tidak lapar 😬hanya kesal karena sudah habis waktu 2 jam menunggu, sudah buang waktu 2 jam berharga di jakarta padahal sudah pilih flight pertama, kecewa karena kurang komunikasi dari maskapai dan flight berikutnya yang jam 09.40WIB dapat terbang terlebih dahulu. Kami hanya ingin memohon semoga maskapai bisa menghargai pelanggan, lebih perhatikan jadwal penerbangan biar on time dan kalau memang ada kesalahan teknis, semoga bisa perhatikan penumpang dengan patuhi permenhub tersebut. Share gambar permenhub biar teman dan keluarga lebih jelas tentang ganti rugi keterlambatan penerbangan.

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply