MEDAN — 4000 personel gabungan disiapkan unntuk menjaga resepsi Bobby-Kahiyang di Medan. Selain itu penembak jitu juga disiagakan. “Untuk penembak jitu itu sudah prosedur tetap. Sama seperti kedatangan presiden sebelum-sebelumnya,” Kata Kapenndam I/BB Kolonel Edy Hartono, Senin (20/11/2017). Dia juga menjelaskan, personel akan dikerahkan untuk mengamankan kirab pengantin pada Minggu (26/11/2017). Pasangan Bobby-Kahiyang akan diarak dari Medan International Convention Center, Jalan Gagak Hitam/Ringroad menuju ke lokasi resepsi di Komplek Bukit Hijau Regency. “Rute sepanjang jalan akan diamankan. Khususnya di persimpangan jalan dan titik keramaian. Ini dilakukan untuk kelancaran acara dan tidak mengganggu kegiatan masyarakat,” ucapnya. Personel gabungan terdiri dari lintas instansi. Antara lain, TNI, Polisi, Pemadam Kebakaran, Dinas Kebersihan, Satpol PP dan petugas kesehatan. (Yu)

MEDAN — 4000 personel gabungan disiapkan unntuk menjaga resepsi Bobby-Kahiyang di Medan. Selain itu penembak jitu juga disiagakan. “Untuk penembak jitu itu sudah prosedur tetap. Sama seperti kedatangan presiden sebelum-sebelumnya,” Kata Kapenndam I/BB Kolonel Edy Hartono, Senin (20/11/2017). Dia juga menjelaskan, personel akan dikerahkan untuk mengamankan kirab pengantin pada Minggu (26/11/2017). Pasangan Bobby-Kahiyang akan diarak dari Medan International Convention Center, Jalan Gagak Hitam/Ringroad menuju ke lokasi resepsi di Komplek Bukit Hijau Regency. “Rute sepanjang jalan akan diamankan. Khususnya di persimpangan jalan dan titik keramaian. Ini dilakukan untuk kelancaran acara dan tidak mengganggu kegiatan masyarakat,” ucapnya.
Personel gabungan terdiri dari lintas instansi. Antara lain, TNI, Polisi, Pemadam Kebakaran, Dinas Kebersihan, Satpol PP dan petugas kesehatan. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply