MEDAN — Akhirnya pasangan Bobby-Kahiyang tiba di acara adat Mangalehan Marga (pemberian marga) di kediaman pamannya Doli Sinomba Siregar, Jalan Suka Tangkas, STM, Medan Johor, Selasa (21/11/2017). Kahiyang Ayu tiba sekitar pukul10.00 WIB dengan pengawalan petugas. Kahiyang tiba dengan balutan kebaya pink lengkap dengan selendang. Sedangkan Bobby tampak gagah dengan jas berwarna navy blue, kemeja pink, kain songket dan peci. Hari ini Kahiyang Ayu akan ditabalkan Marga Siregar. Sebelumnya Doli Sinomba Siregar, paman (tulang) dari Bobby mengatakan, penabalan marga sebagai syarat untuk menggelar pesta adat. Sebab Bobby menikahi wanita diluar etnis Mandailing. Sampai sekarang acara Mangalehan Marga masih berlangsung. Prosesi adat itu dihadiri para pengetua adat dari Mandailing. Sejumlah pejabat juga tampak berhadir. Diantaranya, menteri perekonomian Darmin Nasution, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin dan sejumlah pejabat lainnya. Acara mendapat pengawalan ketat dari personel TNI dan Polisi. (Yu)

MEDAN — Akhirnya pasangan Bobby-Kahiyang tiba di acara adat Mangalehan Marga (pemberian marga) di kediaman pamannya Doli Sinomba Siregar, Jalan Suka Tangkas, STM, Medan Johor, Selasa (21/11/2017). Kahiyang Ayu tiba sekitar pukul10.00 WIB dengan pengawalan petugas. Kahiyang tiba dengan balutan kebaya pink lengkap dengan selendang. Sedangkan Bobby tampak gagah dengan jas berwarna navy blue, kemeja pink, kain songket dan peci.
Hari ini Kahiyang Ayu akan ditabalkan Marga Siregar. Sebelumnya Doli Sinomba Siregar, paman (tulang) dari Bobby mengatakan, penabalan marga sebagai syarat untuk menggelar pesta adat. Sebab Bobby menikahi wanita diluar etnis Mandailing.
Sampai sekarang acara Mangalehan Marga masih berlangsung. Prosesi adat itu dihadiri para pengetua adat dari Mandailing.
Sejumlah pejabat juga tampak berhadir. Diantaranya, menteri perekonomian Darmin Nasution, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi, Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin dan sejumlah pejabat lainnya.
Acara mendapat pengawalan ketat dari personel TNI dan Polisi. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply